Fans cosplayer mungkin lumayan kenal akan Kano Sisters, dua wanita cosplayer yang terkenal melakukan cosplay karakter-karakter yang begitu sexy dan hot dan yang memamerkan OOppai. Nah kali ini mereka menunjukkan sexy cosplay baru lagi. Tapi kali ini tak hanya sexy, cosplay itu juga memiliki makna yang lebih menyentuh, karena cosplay Fujiko Kano Sisters tersebut dilakukan untuk mengenang mangaka Lupin III.

Lupin III adalah karakter animanga yang dikatakan merupakan cucu dari karakter phantom thief Eropa Arsene Lupin. Ia kini menjadi salah satu karakter animanga terpopuler di Jepang, bahkan saat umur serinya sudah mencapai 50 tahunan, tetap saja ia populer sampai sekarang.

Berawal sebagai manga yang dibuat oleh Katou Kazuhiko yang memakai nama Monkey Punch saat membuat manga Lupin III, dan terbit dari tahun 1967 sampai 1969, dan dilanjutkan dengan Lupin III World’s Most Wanted yang berjalan dari tahun 1977 sampai 1981.

Kepopuleran seri tersebut membuatnya telah mendapatkan berbagai adaptasi anime. Salah satu yang terkenal adalah Castle of Cagliostro yang juga film debut Miyazaki Hayao sebagai sutradara. Dan juga pernah diadaptasi jadi live-action, dengan Oguri Shun memerankan karakter Lupin III.

Tapi kabar duka datang dari seri itu, karena beberapa hari lalu dikabarkan kalau Katou Kazuhiko sang mangaka Lupin III telah meninggal karena pneumonia. Kabar yang mengejutkan dunia animanga, dan banyak yang berduka.

Dan diantara yang berduka adalah cosplayer Kano Sisters, Kano Kyoko dan Kano Mika. Dan untuk mengenang dan berterima kasih kepada sang mangaka yang telah menginspirasi dan mempengaruhi banyak orang, mereka berdua cosplay salah satu karakter Lupin III terpopuler, Mine Fujiko.

Tapi walau karakternya sama, mereka berdua memakai baju yang berbeda, karena Mine Fujiko memang memakai beragam baju stylish dalam seri Lupin III. Tapi yang khas adalah karakter tersebut terkenal sexy, dan tak ragu memperlihatkan belahan dadanya, yang pernah dianggap kebesaran.

Yang terlihat juga dalam cosplay Kano tersebut. Pas sekali dengan karakter Mine Fujiko, memberikan fanservice dan juga sekaligus menghormati pencipta salah satu seri terkemuka dan legendaris dalam dunia animanga Jepang.