Sepertinya pada 2 bulan terakhir  ini tepatnya pada bulan Oktober dan November 2015 , Cosplayer Purwokerto dan para pecinta budaya budaya Pop Jepang di Purwokerto dimanjakan dengan banyaknya event yang beraneka ragam , mulai dari awal bulan Oktober ada FJU 2015 dan pada pertengahan bulan Oktober ada Egao Festival .

Kemudian pada Awal bulan November ada juga Cultural Day Festival 2015 , disusul dengan minggu berikutnya pada tanggal  15 November 2015 , yang seharusnya ada event Sastravaganza Matsuri namun di undur Hingga Januari Tahun depan . Namun ga usah khawatir , pada tanggal 21 November 2015 , Kampus Unsoed Kembali mengadakan kompetisi Cosplay , Dengan bintang Tamu Ingga dari Jakarta yang sekaligus datang sebagai Juri .

  1. Cosplay Competition Unsoed Fair

Bertempat pada gedung Graha Widya Tama Unsoed , yang pernah menjadi tempat Event CDF berlangsung , Cosplay Competition yang berlangsung pada event Unsoed Fair  akan dimulai pukul 1 siang hingga pukul 5 sore . Biaya pendaftaran untuk cosplay street adalah 20.000 sedangkan untuk cosplay battlefield adalah 30.000 , selain cosplay juga ada lomba Kameko .

cosplay (1) AN

Untuk Hadiah Pemenang

Juara 1 Costreet mendapatkan Rp.500.000

Juara 2 Costreet mendapatkan Rp.300.000

Juara 3 Costreet mendapatkan Rp.200.000

Untuk Cosplay Battlefield mendapatkan Rp.750.000

Dan untuk Juara Kameko mendapatkan Rp.200.000

Info lebih lengkap silahkan klik Official Website : FJU

  1. Japanese Stage Show On Sunday

Usai event Unsoed Fair Cosplay Competition , penggemar budaya Pop Purwokerto  kembali dimanjakan oleh penampilan-penampilan talent dari Purwoketo , yang tentunya juga mencintai budaya Jepang , Pada tanggal 22 November 2015 , bertempat di Coboy Cafe  .

Pamflet Baru

Jenova , Vergazeth , Rose De Vent , dan Eye Of Claudia , band dengan Aliran J-pop dan J-rock akan menghibur fans mereka pada acara Japanese Stage Show On Sunday . Bukan hanya Band Saja , namun juga akan ada penampilan dari Elite 5 denga tarian Dance Cover Mereka yang sangat energik .