Jaman sekarang ini memang menjadi cosplayer bisa dijadikan pekerjaan, yang berpotensi mendatangkan banyak uang. Tapi selain itu, cosplay juga adalah aktivitas hobi, dan itu bisa dilakukan oleh berbagai macam orang yang memiliki minat melakukannya. Dari neneknenek, sampai komedian, bahkan juga idol. Dan bicara soal idol, mari kita lihat idol moe ini, yang menampilkan cosplay Chun Li yang Thicc.

Sebagai karakter game yang legendaris, sudah banyak yang melakukan cosplay karakter Chun-li. Bahkan cosplayer tua asal Singapore, Shirley Chu, juga melakukannya. Tapi tak semuanya berhasil memperlihatkan satu elemen penting akan karakter tersebut, Paha Thicc, yang tak hanya fanservice tapi juga senjata andalan karakter Chun-li, yang bertarung memakai tendangan.

Dan itu berhasil dicapai oleh idol berwajah moe ini, yang membagikan foto cosplay Chun Li miliknya, yang memamerkan tak hanya kostum yang bagus, tapi juga fisik yang cocok. Tapi idol ini sendiri bukanlah idol moe biasa.

Mungkin ada yang tahu mungkin tidak, tapi nama idol tersebut adalah Saiki Reika. Dan ia terkenal di Jepang dengan julukan Kinniku Idol atau Idol Berotot. Itu karena walau berwajah imut, badannya sangat fit, dan ia suka mengejutkan orang-orang, yang setelah menjauh dari wajahnya, ia memperlihatkan otot lengannya yang besar.

Dan itu juga yang membuat cosplay Chun-li yang dilakukannya ini agak mengejutkan. Mungkin banyak yang tahu Reika dari otot lengannya, tapi dalam cosplay ini justru otot lengannya tak begitu terlihat, dengan fokusnya diletakkan pada pahanya.

Dan itu adalah sesuatu yang tak jadi begitu saja, karena ia telah melatih otot kakinya untuk berbentuk seperti itu, supaya ia dapat melakukan cosplay karakter Chun-li dengan fisik yang juga menyerupai fisik karakternya.

cosplay chun li

Dan terlihat dengan hasil foto yang dibagikannya di Twitter, usahanya itu tak sia-sia. Tapi hanya karena ia fokus ke kaki untuk cosplay Chun-li ini bukan berarti ia akan berubah fokus pada fisiknya juga.

Ia tetap tak melupakan pelatihan otot tangannya juga. Karena dalam salah satu Tweet miliknya, ia mengatakan kalau sebagai ganti gelang berduri Chun-li, ia memakai barbel lengan seberat 1 kg, jadi bahkan saat cosplay ia berolahraga! Luar biasa mbah Reika 😉 ditunggu cosplay-cosplay lainnya lagi.

https://twitter.com/saikireika/status/987615710493917184