Sudah banyak cosplay akan karakter game fighting legendaris Chun-li. Tapi ada satu cosplay karakter tersebut yang keren dan thicc, dari seorang idol yang berwajah imut tapi memiliki fisik yang fit dan berotot. Sang Kinniku Idol, Saiki Reika. Tapi baru-baru ini, idol tersebut memperlihatkan cosplay Chun-li bersama temannya dari unit Deadlift Lolita. Dan cosplay Chun-li Deadlift Lolita ini double thicc loh mina-san 😉

Tapi siapakah Deadlift Lolita? Mereka adalah unit idol baru yang sangat omoshiroi. Unit tersebut terdiri dari dua orang, salah satunya adalah Saiki Reika, dan satu lagi adalah seorang cosplayer yang kemungkinan mina-san sudah pernah lihat tapi belum begitu kenal. Ia adalah… Ladybeard.

deadlift lolita

Ladybeard, bernama asli Richard Magarey, awalnya adalah seorang stuntman dan juga pegulat profesional asal Australia. Tapi kemungkinan kedua karirnya tersebut kalah tenar dengan penampilannya sebagai Ladybeard, pria jantan yang berani crossdress dalam kostum imut.

Awalnya ia menjadi bagian dari grup idol Ladybaby, tapi kemudian ia mengundurkan diri dari grup tersebut. Tapi perjalanannya tetap berlanjut, dan sekarang ia bergabung dengan Saiki Reika untuk membentuk grup baru, Deadlift Lolita.

Dan baru-baru ini, grup tersebut memperlihatkan beberapa photoshoot cosplay di sosmed mereka.  Seperti upgrade dari cosplay Chun-li yang dilakukan Saiki Reika kemarin, kali ini mereka berdua yang melakukan cosplay karakter tersebut. Menampilkan tak hanya foto bergaya kawaii tapi juga dalam pose yang cool dan agresif, seperti melakukan high kick ala karakter Chun-li.

Sesuatu yang tak sulit bagi mereka berdua, karena telah dilihat kalau Reika memiliki fisik yang fit dan cocok. Dan ini juga bukan pertama kalinya bagi sang Ladybeard melakukan cosplay Chun-li. Jadi foto cosplay double Chun-li ini memang sesuatu yang sangat pas.

Dalam komen dikatakan kalau ini akan jadi cosplay Chun-li yang komplit jika ada Jackie Chan. Sedikit trivia, itu karena Jackie Chan dulu memang pernah cosplay jadi Chun-li, ketika ia berperan dalam adaptasi live-action mandarin dari manga City Hunter. Mungkin bisa saja nantinya 😀 mengingat sang bintang aksi itu tampil di iklan game Hoshi no Dragon Quest kemarin-kemarin.

Comments