Sempat dibahas beberapa waktu yang lalu bahwa game android dengan nama AZUR LANE telah mengikis eksistensi anak emas DMM yaitu KanColle. Meskipun bertema serupa, Azur Lane diklaim lebih menarik karena memiliki banyak karakter indah dan game play yang lebih menarik. Sampai-sampai menduduki 10 besar ranking oricon sebagai game paling laris di kalangan player jepang. Nah kali ini penulis akan membahas tentang salah satu impactnya yaitu Cosplay Azur Lane yang juga sukses bikin heboh netizen jepang.

Membludaknya cosplay KanColle yang nggak ada habisnya setiap musim mungkin membuat beberapa kalangan merasa bosan. Termasuk para cosplayer yang pengen mencoba berkreasi dengan hal baru. Nah dengan melejitnya game kembaran KanColle ini ternyata juga membuka peluang para cosplayer untuk bercosplay menjadi waifu serupa tapi tak sama.

Salah satu cosplay Azur Lane yang mendapat banyak sambutan meriah adalah cosplayer dengan nick name Sherryken. Cosplayer pro asal china ini juga nggak ketinggalan untuk mempopulerkan game besutan negaranya. Malah, karena dibilang terlalu mirip, ia menjadi bahan perbincangan para fans Azur Lane di twitter jepang.

Seperti apa penampakannya? Bisa akiba-chan dan akiba-kei lihat dibawah ini:

cosplay Azur Lane

Pada kumpulan foto diatas, Sherryken bercosplay sebagai Kaga. Salah satu karakter kapal azur lane yang digambarkan dengan sosok cewek sexy berekor sembilan. Nampaknya Sherryken memang menyukai karakter dengan banyak bulu. Karena selain menjadi Kaga, ia juga terlihat berpose sebagai Akagi.

Foto cosplay azur lane milik Sherryken ini membuktikan bahwa game tersebut juga memiliki banyak pilihan karakter yang layak dicosplaykan. Sehingga menambah nilai plus selain dari sisi gameplay. Jadi nggak cuman kelihatan sebagai game kawe tak bernilai 😀

Kabarnya Sherryken sendiri juga bakal hadir di event comiket musim dingin mendatang dengan kostum Azur Lane nya lho. Nah kalau akiba-chan dan akiba-kei belum puas melihat koleksi cosplay Sherryken atau pengen cari foto-foto cosplay Azur Lane yang lain bisa banget kok stalking twitternya DISINI. Atau sebagai opsional kalian juga bisa cari hasil-hasil cosplay di sosial media seperti weibo/worlcosplay untuk hasil lebih lengkap. 😀 Selamat mencari waifu~