Karakter animanga atau game sudah umum dijadikan bahan cosplay. Dan jika itu seri dengan karakter yang cantik, sudah bisa dipastikan akan ada cosplay sexy karakter tersebut. Akibanation juga telah membuat artikel berbagai cosplay sexy tersebut, dari Kobayashi MaidDragon, One Piece, dan lain-lain lagi. Kali ini ada kabar cosplay sexy baru, dengan cosplay Azur Lane Race Queen yang kecantikannya membuat netizen Jepang jatuh hati.

Azur Lane memang telah begitu menjadi begitu populer di Jepang. Sesuatu yang lumayan unik mengingat itu adalah game yang dikembangkan developer China. Dan pada awalnya juga terjadi persaingan dengan seri Kantai Collection karena keduanya sama-sama memakai konsep kapal perang berbentuk gadis cantik.

Tapi Azur Lane tetap bertahan di Jepang, dan tak kalah dengan Kantai Collection. Kini seri tersebut semakin kuat berakar di Jepang dengan pengumuman adanya adaptasi manga dan juga anime. Bahkan developer game tersebut pernah memberikan sumbangan saat Jepang kena musibah pertengahan tahun 2018 kemarin.

Tapi kembali ke laptop, baru-baru ini netizen terpesona akan sebuah cosplay Azur Lane baru, yang dilakukan seorang cosplayer asal China bernama Natsume. Dimana ia melakukan cosplay karakter Atago, tapi bukan desain default karakter itu, melainkan desain versi race queen.

Desain tersebut pertamanya digambarkan oleh Kishiyo, ilustrator yang telah mendesain beberapa karakter Azur Lane lain, termasuk Atago original. Dan berbeda dengan Atago OG yang atasannya tertutup tapi tetap menawan, versi race queen lebih minim dan terbuka. Membuat Natsume bisa memamerkan keelokan tubuhnya.

Netizen yang melihat hal tersebut juga tak hanya jatuh hati akan cosplay Natsume, tapi ada juga yang terkejut melihat mereka memakai supercar kece Lamborghini untuk photoshoot race queen Atago tersebut.

Ini memang bukan cosplay Azur Lane pertama Natsume. Tahun 2018 lalu ia membuat cosplay karakter Graf Zeppelin. Terbalik dengan bagaimana race queen Atago begitu terbuka, Graf Zeppelin lebih tertutup, tapi tetap tak kalah memukau akan kualitas kostum, aksesoris, dan belahan oppai yang diperlihatkan Natsume.