Ada berbagai Youtuber dari beragam negara yang menyediakan berbagai macam konten, yang tak hanya Lets Player game. Ada juga yang berisikan konten makanan, dan ada juga yang berupa musik, seperti Youtuber yang satu ini, yang merupakan anisong Piano Youtuber. Dan belakangan ini jumlah view Youtuber ini mulai semakin meningkat, dan jadi dilirik netizen Jepang, yang mungkin dikarenakan cosplay darinya yang… berkualitas.

Youtuber tersebut adalah pianis wanita bernama Pan Piano, ia sudah aktif selama 3 tahunan, dan kini telah memiliki subscriber sebanyak 679.000 orang. Dan seperti yang telah dikatakan diawal, konten channel sang Youtuber adalah berupa musik atau lagu anisong, tapi juga ada musik game Jepang atau luar, atau kadang juga musik dari film Hollywood.

Pan memiliki gaya visual dalam memainkan piano yang lumayan umum untuk Youtuber pemain instrumen musik dimana sudut pandangnya tak memperlihatkan wajahnya, tapi ia memperlihatkan badan dan pianonya, membuat penonton bisa melihat kunci-kunci piano yang ditekan olehnya.

Akan tetapi belakangan ini ia mulai mengembangkan gaya visual yang lebih beda, yang bisa jadi alasan kenapa jumlah view video-video barunya jadi meningkat dibandingkan yang lama. Dan itu karena ia main piano sambil cosplay karakter yang berasal dari seri yang dimainkan lagunya, yang memang bagus, tapi mungkin bisa terlihat alasan kenapa banyak yang melirik videonya.

Ya, sesuatu yang mirip dengan Youtuber Kuma Cooking, cosplay tersebut menekankan tampilan OOppai 😀 dengan cosplay itu terbuka dan memperlihatkan belahan dadanya, atau membuat bajunya terlihat lumayan ketat jadi dadanya terasa besar atau berbentuk. Kadang bisa juga desain originalnya tertutup tapi dibuat terbuka olehnya.

Dan kocaknya, dapat dilihat kalau berkat cosplay fanservice itu, video-video barunya dimana ia cosplay bisa mencapai view hingga tembus sejutaan. Dengan sejauh ini video darinya dengan view tertinggi adalah video lagu ReZero dengan cosplay Rem, dan video terbarunya yang berisikan lagu Gurenge Kimetsu no Yaiba dengan cosplay Nezuko, yang keduanya telah tembus 2 juta view.

Angka view yang tidak sampai setinggi itu pada video lamanya dimana ia umumnya memakai sweater tertutup. Tapi kadang ada juga pengecualian seperti pada video lagu film Ghibli Laputa, dan cosplay tertutup dan pettan Misaka Mikoto dari lagu Toaru Kagaku no Railgun.