Cosplay telah menjadi sesuatu yang besar, yang bisa menjadi lebih dari sekedar hobi. Bintang-bintang juga dapat melakukannya. Dari Muscle Idol Saiki Reika yang melatih kakinya untuk cosplay Chun Li sampai vokalis L’arc en Ciel Hyde yang cosplay jadi Chrollo dalam salah satu konsernya beberapa waktu lalu. Kali ini kita mendapatkan cosplay Android 18 DJ Soda yang terlihat begitu keren dan juga sexy!

DJ Soda adalah seorang DJ asal Seoul, Korea Selatan, dengan nama asli Hwang So-Hee. Awalnya ia berlatih untuk menjadi artis dan penyanyi, tapi kemudian ia sedikit berubah haluan, dengan beraktivitas sebagai DJ dan model.

Keahliannya sebagai DJ memang terkenal, dan juga dengan kecantikan wajahnya yang seperti member girl band K-pop, yang dapat menggoda hati banyak orang. Ia juga telah tampil dalam berbagai negara, bahkan sampai di Indonesia! Yang dilakukannya di Surabaya dan Makassar beberapa bulan lalu. Apakah mina-san ada yang menontonnya?

Dan dalam akvititasnya, kadang ia juga melakukan cosplay. Ia pernah cosplay sebagai karakter DJ SONA dari game League Of Legend, sesuatu yang sangat cocok dengannya, apalagi namanya sudah mirip. Dan juga sebagai karakter D.VA dari game Overwatch, yang cocok juga karena keduanya sama-sama kelahiran Korea.

Dan yang jadi fokus artikel ini, adalah cosplay sebagai karakter Android cantik dari seri animanga Dragon Ball, Android 18. Ia pernah tampil jadi guest dan ber-DJ dengan memakai cosplay tersebut dalam event Seoul Comic-Con beberapa waktu lalu. Dan baru-baru ini ia membagikan foto cosplaynya tersebut dalam Instagram miliknya.

Gaya rambut normal DJ Soda yang pirang dan pendek sudah terlihat natural dengan desain karakter 18, membuat DJ Soda hanya perlu memakaikan bajunya. Dan ia memilih memakai kostum Android 18 dalam penampilan debut karakter tersebut.

Dari baju lengan panjang bergaris hitam putih, dengan jaket tangan buntung dan rok kulit berwarna biru terang, stocking dan baju hitam yang ketat, sampai sepatu kulit coklatnya. Semuanya terlihat begitu pas dan sama dengan karakter Android 18 ya mina-san πŸ˜‰

DJ Soda