Cosplay Ala Sanrio Buat Guguk Kita? Why Not?

Cosplay seakan menjadi hobi yang kian populer dikalangan masyarakat pada saat ini. Mulai dari yang tua, muda, bahkan anak-anak berbondong ikut serta menunjukkan kreativitas dalam bercosplay. Melihat fenomena ajib ini Sanrio pun tak mau ketinggalan memanfaatkan peluang besar untuk memenuhi kebutuhan bercosplay.

Agak beda sih, kalau cosplay wajarnya dilakukan oleh manusia, lha ini Sanrio malah menciptakan perlengkapan cosplay untuk binatang peliharaan manusia ๐Ÿ˜€ melalui official websitenya, Sanrio melaunching kostum berbentuk Hello Kitty, My Melody dan Pom Pom Purin. Produk tersebut dapat dibeli mulai hari ini (9 September 2015) seharga sekitar 3.000 yen per buah. Untuk ukuran, tidak perlu khawatir, dapat disesuaikan dengan ukuran pets kalian kok, ada yang medium, small dan ekstra small. ๐Ÿ˜€ keren kan, sekarang mah binatang juga bisa cosplay ๐Ÿ˜€

Selain kostum, ada juga backpack lucu, pouch, keychain serta beberapa barang unik yang sengaja dijual bersamaan untuk melengkapi kostum tersebut. Rata-rata sih, semuanya dibanderol dengan harga mulai 1.000 yen sampai 3.500 yen saja. Bahkan Sanrio juga mengeluarkan kolaborasi dengan Nintendo berupa cover bergambar Hello Kitty untuk salah satu game 3DS keluaran mereka. Emang nggak ada matinya nih pemasok benda-benda lucu yang satu ini. Selalu ada yang unik dan baru dari mereka. Buruan cek ke official websitenya aja deh buat yang penasaran.

Sanrio2

Sanrio1

Sanrio4

Sanrio3

Sanrio5