Halo Akiba-chan dan Akiba-Kei! Mengawali kegiatan setelah lebaran ini Tim Akiba Nation sekali lagi akan mengadakan Live Interview mengenal lebih dekat dengan sosok-sosok berbakat yang melekat dengan budaya Jepang, anime, dan semacamnya di Indonesia ini. Nah kali ini kami akan mengundang REDSHiFT untuk berbagi cerita tentang kecintaannya pada dunia musik di gabung dengan anisong yang sudah semakin beragam.

32

REDSHiFT, nama ini tentunya sudah tidak asing bagi mereka yang sudah sering datang ke event-event “jejepangan”. Ya, mereka adalah produser lagu yang sering meremix anisong dan vocaloid. Mereka juga menciptakan lagu-lagu vocaloid, diantaranya adalah Thank You! featuring Megurina Luka dan 4U featuring Hatsune Miku. Tidak hanya itu, grup ini juga pernah meremix lagu-lagu hit Indonesia seperti “Sebuah Kisah Klasik” (Sheila on 7), “Kesempurnaan Cinta” (Rizky Febrian), dan “Dekat di Hati” (RAN).

https://soundcloud.com/craftuner/redshift-feat-megurine-luka-thank-you

Lagu-lagu ciptaan mereka banyak menjadi favorit di kalangan pecinta musik vocaloid. Bahkan karya mereka sudah bisa membawa grup ini terlibat dalam pembuatan album kompilasi lagu-lagu anime legend bersama denga Re : Animation, salah satu perkumpulan produser dan DJ Anisong terbesar di Jepang.

REDSHIFT

Mengawali dunia music producing sejak tahun 2010 yang saat itu REDSHiFT hanya terdiri dari 2 anggota dan didirikan untuk memenuhi projek iseng-iseng untuk mengisi liburan. Kini grup ini sudah memiliki 5 member, dengan crash di bagian Music Production dan DJ, rikuu dan powerkid sebagai VOCALOID tuner dan Lyricist, serta Kuroha Ai dan daybreaks0 / strumjager sebagai Illustrator.

Bagi Akiba chan dan Akiba kei yang ingin lebih mengenal lebih dekat dengan musisi personil-personil REDSHiFT, Jangan lewatkan Akiba chan dan Akiba kei Live Interview Akiba Nation with REDSHiFT hari Sabtu pada tanggal 16 Juli 2016 melalui app Periscope. Melalui Live Interview ini kalian juga bisa ikut berpartisipasi bertanya dengan idola kalian yang langsung. Jangan lupa catet info lengkap Live Interview with REDSHiFT di bawah ini ya.

App PERISCOPE

App PERISCOPE

Live Interview with Hiroaki Kato :

Tanggal : Sabtu 16 Juli  2016

Time : 16.00 WIB

Via : Periscope