Hai Akiba-chan dan Akiba-Kei, ada kabar gembira nih! Siap-siap kalian harus sedia gocek nih karena Comic Frontier atau yang lebih akrab dikenal dengan Comifuro akan kembali hadir dengan Comifuro 8! Comifuro 8 kali ini membawa winter sebagai tema yang mewarnai event tahunan ini. Setelah berkali-kali sukses diadakan setiap tahunnya, Comic Frontier 8 akan kembali menghadirkan lebih dari 250 lingkar kreatif Indonesia.

Meskipun kali ini, Comifuro akan diadakan di venue yang berbeda dari biasanya, tapi jangan khawatir, kamu akan dibanjiri konten-konten yang dijamin ngga ngebosenin. Event ini akan kembali hadir dengan 2 panggung terpisah. Acara-acara highlight akan menanti di panggung utama Comifuro, seperti launching perdana komik “Only Human 2” karya Mukhlis Nur. Di ruangan yang berbeda, panggung utattemita (arti: aku mencoba bernyanyi) yang terbuka seharian penuh akan memuaskan pengunjung yang ingin membawakan lagu, tarian, drama, voice acting, atau mini event bersama komunitasnya. Pengunjung dapat langsung mendaftarkan diri di lokasi dengan menyertakan lagu atau musik pengiring yang dibutuhkan.

Setelah besarnya minat pada comifuro sebelumnya, Comifuro 8 kembali menyediakan booth-booth secara gratis untuk komunitas yang paling eksis di Indonesia. Komunitas yang beruntung bisa menjadikan kesempatan ini untuk melakukan gathering bersama dan berekspresi secara bebas serta ikut meramaikan acara Comifuro.

Kalian harus mempersiapkan tenaga (dan uang cash) nih untuk tawaf mengelilingi keseluruhan 390 space dan booth di pasar kreatif Comic Frontier 8. Jumlah lingkar kreatif baru berbanding lurus dengan jumlah keseluruhan pendaftar, yang menunjukkan minat tinggi dari para penggiat dunia kreatif di Indonesia. Pengunjung akan mendapatkan banyak pilihan komik, game, musik, dan ilustrasi dalam berbagai bentuk karya. Apalagi bagi kalian para pemburu OTP kesayangan.

Yuk kita meriahkan awal tahun 2017 bersama Comic Frontier 8!  Comifuro 8 akan diadakan di Integrity Convention Center, MGK Kemayoran, Jakarta, pada hari Sabtu, 21 Januari 2017 yang akan datang. Event ini terbuka untuk umum dengan biaya masuk Rp 20.000,- per individu di atas usia 3 tahun.

Untuk online event, update, atau informasi lebih lanjut lainnya, kunjungi Comifuro di:

Facebook: https://www.facebook.com/Comifuro/

Twitter: https://www.twitter.com/comifuro/

Instagram: https://www.instagram.com/comifuro/

E-mail: comifuro@gmail.com

Contact Person: Sudwi Karyadi (085711720443)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here