Apakah disini ada yang sedang menonton adult anime Araiya-san? Anime tersebut adalah seri baru buatan Comicfesta, yang memang sudah menayangkan banyak adult anime berdasarkan adult manga sejak dua tahun lalu. Dan sepertinya mereka takkan berhenti melakukannya, karena baru-baru ini dikabarkan kalau ComicFesta membuka kontes yang bertujuan untuk mencari adult animanga baru yang menjanjikan.

Souryo to Majiwaru Shikiyoku no Yoru Ni

Seri adult animanga ComicFesta dimulai dengan adult anime Souryo to Majiwaru Shikiyoku no Yoru ni yang ditayangkan sebagai bagian dari anime musim Spring 2017, yang merupakan adaptasi dari adult manga dengan judul yang sama yang dibuat oleh Maomi Reon.

Dan setelah itu, ComicFesta menayangkan adult anime hampir setiap musim di Jepang. Seperti Skirt no Naka wa Kedamono deshita, 25sai no Koukousei, Shuudengo Capsule Hotel de Joushi ni Binetsu Tsutawaru Yoru, dan lain-lain. Dengan yang terbaru adalah Araiya-san! Ore to Aitsu ga OnnaYu de!? yang tayang musim ini.

Dengan lumayan aktifnya ComicFesta dalam keterlibatannya menayangkan berbagai adult anime tersebut hampir setiap musim dari tahun 2017 hingga tahun 2019 ini, dapat dirasakan kalau memang ada pasaran dan minat yang lumayan besar pada acara adult anime.

Dan itu membuat ComicFesta jadi semakin aktif dalam mencari benih baru untuk dijadikan adult anime baru untuk kedepannya. Maka dari itu mereka membuka kontes AnimeKa Kakuyaku! SouryoWaku Soudatsu Manga Taishou yang dapat diikuti oleh para mangaka dari yang profesional ataupun yang masih pemula.

Mereka yang ingin berpartisipasi dapat submit karya mereka setebal 16 halaman, dengan minimal 4 halaman harus sudah jadi dan sisanya diperbolehkan masih dalam bentuk draft. Selain itu, peserta kontes ini pilih karya mereka masuk dalam satu dari tiga genre; Danseimuke atau karya yang ditargetkan untuk pria, Teen Love, dan Boys Love.

Kontes ini dibuka sampai tanggal 28 Agustus, dan pengumuman pemenangnya akan diberikan pada tanggal 1 November. Sesuai dengan nama kontes ini, manga karya pemenangnya akan diadaptasi menjadi anime, sedangkan yang masuk Top 3 akan memenangkan hadiah uang dan manga mereka berkesempatan untuk diserialisasikan.