Akan jadi musim yang meriah bagi fans anime ComicFesta, dengan musim depan mereka untuk pertama kalinya melakukan perilisan dua anime. Selain adaptasi anime dari adult manga Showtime, ada juga adaptasi anime dari manga isekai BL Maou Evelogia. Dan setelah kemarin-kemarin dirilis PV dari anime Showtime, sekarang giliran anime Maou Evelogia yang rilis PV, dan tak hanya satu tapi sampai ada dua sekaligus.

Maou Evelogia yang berjudul lengkap Maou Evelogia ni Karada wo Sasageyo adalah manga yang dibuat oleh Kajiwara Io. Manga tersebut mengisahkan seorang pria bernama Gozu Toshiaki yang setelah mati terkena Isekai kedalam game yang dimainkannya dimana ia menjadi seorang karakter background dalam kisah game tersebut.

Dan disitu Gozu mendapatkan kesempatan untuk bertemu langsung dengan Demon King Evelogia atau Eve secara nyata, yang merupakan karakter boss yang paling disukai Gozu sejak ia masih kecil. Gozu jadi menyatakan cintanya kepada Eve, dan mereka berdua kemudian bersama berusaha untuk menguasai dunia tersebut.

Manga tersebut diumumkan mendapatkan adaptasi anime bersamaan dengan pengumuman Drama CD, dan kemudian diumumkan kalau seiyuu pemeran Gozu dan Eve akan sama dengan cast drama CD tersebut, yaitu dengan Sato Takuya memerankan Gozu dan Horie Shun memerankan Eve.

Seperti ComicFesta umum, anime itu akan tayang dalam dua versi, versi reguler dengan sensor, dan versi premium yang uncensored. Tapi tak seperti anime ComicFesta umum, anime Evelogia akan memakai cast seiyuu yang sama pada kedua versi. Untuk staff, Nagi Sanae yang menyutradainya pada studio Houkiboshi dan juga yang menulis naskahnya bersama Kurosaki Eeyo.

Dan balik pada topik utama, baru-baru ini dirilis dua PV akan anime itu. Satu memperkenalkan karakter Eve dan satu lagi memperkenalkan karakter Gozu. PV tersebut juga memperdengarkan lagu tema berjudul Change the World yang dinyanyikan Sato Takuya dan Horie Shun.

Anime Evelogia akan debut pada bulan September dengan penayangan versi premium pada servis AnimeFesta, dan kemudian versi reguler di channel TV Tokyo MX pada tanggal 1 Oktober dan kemudian pada channel Youtube ComicFesta dll.