Bulan ini ComicFesta menayangkan adult anime terbaru mereka yang berdasarkan pemenang kontes adult manga mereka tahun lalu, Ookami-san wa Taberaretai. Dan walau bulan depan diumumkan ada adult comedy anime Dogeza de Tanondemitai, ComicFesta tetap melanjutkan tradisi mereka dengan menayangkan anime mereka sendiri. Yaitu adult romance anime berjudul Otonanya Koi no Shikata ga Wakaranee yang akan mulai tayang awal Oktober.

Otonanya Koi no Shikata ga Wakaranee berawal dari digital manga romance comedy mengisahkan sepasang pekerja kantoran berumur 30 tahunan karya Katsura Tamami yang dirilis olehnya dengan nama Sex Gobusata Sotsugyou shimasu. Manga tersebut kemudian mendapatkan judul barunya setelah diterbitkan dalam bentuk fisik oleh Suiseisha.

Mengisahkan office lady bernama Sudou Mio yang tidak punya pacar selama 5 tahun dan lupa rasa jatuh cinta, dan konsultan asuransi bernama Majima Shuuji yang tidak punya pacar selama 7 tahun meski terlihat tampan. Keduanya pertama bertemu dalam sebuah Gokon dengan Shuji memancing amarah Mio, tapi sebuah komen provokasi dari Mio membuat hubungan yang tak terduga.

Manga tersebut diumumkan diadaptasi jadi anime jadi ComicFesta anime. Dengan Furukawa Hiroyuki menjadi sutradaranya di studio Ether Kitten, dan Sirius berkolaborasi dalam produksinya. Selain itu ada Mori Nora yang menulis naskahnya, To-Ru Zekuu mendesain karakternya, dan Enomoto Takahiro jadi sound director di studio Mausu.

Penayangannya dilakukan dalam dua versi seperti biasa dengan ComicFesta, edisi On Air yang tayang di TV dan edisi Premium dengan adegan adult. Casting seiyuu juga berbeda tergantung versi seperti pada banyak anime comicFesta sebelumnya.

Majima Shuuji diperankan Itou Kento pada versi biasa dan Chasuke pada versi premium, dan Sudou Mio diperankan Yuasa Kaede pada versi biasa dan Yuzu Hachimitsu pada versi premium. Untuk karakter sampingan, diumumkan ada Tokura Koutaro yang diperankan Kamio Shinichiro pada versi biasa dan Ichiya Koi pada versi premium, dan Kawamoto Ai diperankan oleh Kazahana Mashiro.

Dan telah dirilis trailer anime itu yang memperdengarkan para seiyuu, lagu tema berjudul Yoru ni Kekkai yang dinyanyikan karakter Majima Shuuji, dan mengumumkan jadwal tayang. Trailer itu dirilis dua, satu untuk versi biasa dan satu untuk versi premium, dan keduanya mengatakan penayangan anime itu dimulai tengah malam tanggal 4 Oktober.