ComicFesta Anime Akuyaku Reijou Tayang Awal 2022

0
813

Musim ini ComicFesta juga masih membawakan adult anime. Bahkan untuk pertama kalinya mereka menayangkan dua anime dalam satu musim, SHOWTIME untuk cinta pria wanita, dan Evelogia untuk cinta sesama pria. Tentunya mereka masih akan melanjutkannya untuk musim depan, dan baru diumumkan kalau anime itu adalah adaptasi dari manga Oji no Honmei wa Akuyaku Reijou, dimana baru diberi update dengan pengumuman staff, cast, dan jadwal tayang.

Berawal sebagai manga yang dibuat oleh Re:Mimu yang pertama dirilis tahun 2020 lalu, manga Tensei Shoya kara Musabori Ecchi ~ Oji no Honmei wa Akuyaku Reijou juga telah dibawakan diluar Jepang oleh CoolMic dengan judul Inggris Game World Reincarnation ~ Sex On The First Night.

Ceritanya mungkin tak asing bagi yang fans dari anime light novel isekai HameFura, dengan Oji no Honmei mengambil konsep serupa dengan seorang gadis dari dunia nyata tereinkarnasi menjadi karakter antagonis dalam otome game favoritnya.

Bedanya adalah kali ini bukannya gadis SMU tapi seorang office lady yang terinkarnasi, masuk dalam game berjudul Hoshifuru Koi no Astrolabe menjadi antagonis bernama Diana. Untuk mencegah bad end dimana dunia hancur Diana jadi mendekati karakter pangeran Sirius, tapi sang pangeran jadi benar-benar mencintainya.

Balik pada topik utama, manga itu diumumkan dapat adaptasi anime ComicFesta pada bulan Juni, dan akhirnya setelah beberapa bulan tanpa info kini diberikan update, yaitu perilisan visual dan dikatakan kalau anime itu dijadwalkan tayang pada bulan Januari 2022.

Diumumkan juga para staff dan cast. Untuk staff, Kishizuki yang menyutradainya pada studio Houkiboshi dan Kurosaki Eeyo yang menulis naskahnya. Seperti anime ComicFesta umum, penayangannya ada versi biasa dan uncensored, dengan cast berbeda;

Sirius diperankan Takatsuka Tomohito dan Sarutobi Souji di versi uncensored, sementara Diana diperankan Sekine Akira dan Sunohara Rinne di versi uncensored. Lalu ada karakter Chris yang diperankan Shibuya Ayano dan Ameki Mikan di versi uncensored, dan Spica yang diperankan Nakamura Shuugo dan Shinsenryoku di versi uncensored.