COMET LUCIFER – Memasuki Dunia Fantasy Tak Berbatas

Deretan anime musim gugur sudah mulai menampakkan taringnya. Salah satunya original project anime yang wajib ditunggu satu ini nih. COMET LUCIFER, baru saja merilis sebuah music video untuk persiapan pemutaran serinya di bulan oktober mendatang.

Video buatan Bandai Visual berdurasi dua setengah menit ini mengusung lagu berjudul “Story of Lucifer”. Bersamaan dengan video tersebut detail project berupa staff, seiyuu, dan sebagainya juga telah dirilis melalui official website mereka. Diantaranya Kikuchi Yasuhito, yang pernah menangani Infinite Stratos dan Macross Frontier kembali hadir sebagai sutradara dibawah nama 8-Bit Studio yang menjadi pusat perangkai original story. Takahashi Yuichi sebagai chief animator, dan Katou Tatsuya menangani bagian musik. Theme song seprtinya akan dihandle sepenuhnya oleh dua band kece TRUE dan fhána. List seiyuu yang digaet juga lumayan Kobayashi Yuusuke berperan sebagai Sougo Amagi, lelaki labil yang hidup di Garden Indigo dan sangat menyukai kristal. Mendiang ibunya adalah seorang ilmuan Giftjium. Lalu, Felia, tokoh utama misterius diperankan oleh Ohashi Ayaka. Takahashi Rie kebagian peran menjadi Kaon Lanchester, ada juga Roman Valoff si cool dan ganteng diperankan oleh Terashima Takuma.

Comet Lucifer, bercerita tentang sebuah Kristal yang sangat berharga bernama Giftjium di Planet Gift dan seorang lelaki labil bernama Sougo yang hobinya mengoleksi Kristal. Suatu hari karena ulah temannya ia terbawa arus kerusuhan dan tersesat di tempat yang tidak ia kenal. Ia menemukan jalan rahasia yang mempertemukannya dengan gadis aneh berambut biru dan bermata merah menyala yang menatapnya lurus. Apa yang akan terjadi setelah itu? Semuanya masih menjadi misteri.

Luficer cast (1)Luficer cast (2)

Luficer cast (1)