Bulan agustus lalu akiba-chan dan akiba-kei telah dianugerahi berita kemunculan Cocktail Prince. Otome game yang hadir untuk memanjakan para wanita melalui aplikasi ponsel tersebut sejatinya harus sudah rilis sejak musim gugur ini. Namun karena beberapa hal termasuk persiapan ekspansi ke ranah media akhirnya mundur ke musim dingin 2016.

Selama masa persiapan tersebut game Cocktail Prince sudah menebar banyak racun bagi para fans. Diantaranya ada beberapa MV kece yang dibintangi oleh para karakter utama di dalam game. Seperti yang bisa kalian simak dibawah ini:

Video perkenalan karakter Gimlet

MV “Making Love” yang sedikit vulgar 😀

Lalu untuk kabar gembira yang kali ini mimin bawa adalah tentang ekspansi ke ranah selain game. Team project Cocktail Prince dengan cekatan akhirnya memutuskan  untuk merilis versi manga dari otome game mereka. Manga ini dijadwalkan terbit sekitar tanggal 22 Desember 2016 dalam majalah Monthly Sylph. Buat akiba-chan dan akiba-kei yang penasaran, mimin kasih bocoran lagi deh. Versi manga bertema romance tersebut akan digambar oleh Kina Azusa-Sensei. Hmmm… sejatinya mimin juga sedikit nggak familiar dengan nama mangaka nya. Tapi kalau melihat sekilas desain nya dibawah ini jadi nggak ragu. Pasti bakal muncul manga indah yang bikin khilaf mata. Apalagi katanya bakal dibuat dalam lima oneshoot berbeda. 😀

Cocktail Prince
Desain pertama untuk Ninomiya-kun

Manga Cocktail Prince nanti akan mengadaptasi cerita yang berbeda-beda sesuai dengan tokoh senter yang muncul dalam stage game nya. Namun yang jelas, karakter utama dipegang oleh Ninomiya Asahi, cowok kelas 3 SMA yang pemalu banget. Karena tuntutan lingkungan, ia akhirnya mencoba untuk menekan sifat pemalunya dengan bergaul dengan banyak orang. Ia pun diharuskan bekerja ditempat ramai. Ninomiya telah berusaha sekuat tenaga tetapi memang perjuangan hidup tak semudah kata orang. Apalagi merubah sifat yang dimiliki oleh seseorang seperti dirinya.

Kalau membaca sekilas cerita diatas sih, sepertinya manga ini bakalan seru. Ditambah lagi ada banyak karakter yang sifatnya saling berlawanan. Yang kepo coba intip beberapa karakter dibawah ini. Atau selengkapnya kalian bisa kunjungi official website Cocktail Prince.

Cocktail Prince AN (2) Cocktail Prince AN (1)