Film adaptasi dari manga karya Toriko Chiya berjudul CLOVER mengumumkan jadwal pemutaran resmi diseluruh teater jepang yakni pada 1 Novemver 2014. Film ini akan dibintangi oleh Emi Takei yang beberapa waktu lalu mempopulerkan Kaoru (Kenshin Live Action) sebagai Saya Suzuki didampingi oleh member KANJANI8 – Tadayoshi Okura sebagai Susumu Tsuge. Selain melibatkan salah satu membernya, grup idol KANJANI8 sendiri juga bakal turut ambil andil dalam bagian theme song. KANJANI8 akan membawakan lagu berjudul “CloveR” sebagai theme song utama.

Clover mnegisahkan cerita yang berpusat pada seorang perempuan pegawai kantoran berumur 21 tahun bernama Saya Suzuki. Saya tak pernah bisa melupakan cowok cinta monyetnya saat masih duduk di bangku SMP. Maka dari itu dia tidak tertarik memiliki kisah cinta dan hubungan yang romantic sepanjang ia hidup sekarang. Namun, ternyata nasib berhekendak lain. Saya yang begitu antipasti terhadapat percintaan dan menjadi sedingin es terhadap lawan jenis tiba-tiba terguncang. Minatnya terhadap cinta yang sempat hilang dan beku kini sedikit demi sedikit mulai mencair saat sang supervisor, Susumu Tsuge menyatakan cinta padanya. Ia pun mulai merasakan indah seiring berjalannya waktu dg Tsuge yang berada disampingnya.

Trailer untuk film bergenre romance ini juga sudah bisa di streaming melalui official website dan youtube secara gratis sejak pertengahan bulan oktober ini. Bagi kalian yang penasaran dengan kisahnya, bisa intip video dibawah ini 😀

clover (1)

clover (2)

clover (3)