Tsuujou Kougeki ga Zentai Kougeki de Nikai Kougeki no Okaasan wa Suki desuka atau kini bisa juga dipendekkan judulnya menjadi Okaasan Online, adalah salah satu anime Isekai yang paling dikenal dalam musim ini, berkat premisnya yang kocak dan menarik dan juga promonya yang unik walau agak miris. Dan ada kabar seru bagi fans, karena kini dibuka PO untuk Clothing Damage Mamako slime Figure, yang tampil yabaii dan bassah!

Tsuujou Kougeki ga Zentai Kougeki de Nikai Kougeki no Okaasan wa Suki desuka berawal dari light novel buatan Inaka Dachima dan dengan ilustrasi oleh Iida Pochi. Mengisahkan remaja bernama Osuki Masato yang terperangkap dalam dunia isekai bersama dengan ibunya, Osuki Mamako.

Light novel itu dijadikan anime oleh J.C Staff yang mulai tayang musim ini. Dan sebelum dibukanya PO untuk figure Mamako oleh Good Smile, telah diumumkan duluan oleh Aniplex kalau sedang dibuat figure karakter Mamako, walau tak diperlihatkan bagaimana tampilannya.

Dan sepertinya inilah figure Mamako buatan Aniplex tersebut. Dan walau Good Smile Company dan Kadokawa sudah jualan figure Mamako duluan, Aniplex terlihat memiliki kelebihan tersendiri untuk figure Mamako mereka.

Berbeda dengan figure Mamako buatan Kadokawa yang terlihat cantik dan sedikit sexy yang berdasarkan ilustrasi light novel originalnya, figure Mamako Good Smile ini tampil lebih NSFW yang berdasarkan kejadian yang menimpanya pada episode 2 anime Okaasan Online.

Dan kejadian itu adalah saat ia perlu menghadapi musuh yang berbahaya, yaitu monster… Slime 😀 atau lebih tepatnya, monster Slime yang cairan tubuhnya dapat melelehkan kain dan pakaian. Yup, adegan fanservice klasik dimana pakaian jadi robek dan memperlihatkan keelokkan tubuhnya dan kulitnya yang muluss dengan wajah tersipu-sipu.

Figure ini memiliki skala yang sama dengan figure Mamako Kadokawa, yaitu 1:7. Tapi ada lagi satu kelebihan lain, dengan harganya yang sedikit lebih murah, mungkin karena lebih sedikit pakaiannya 😀 dengan harga 14.800 Yen. Dan bagi yang ingin pre-order dapat dilakukan di toko online Aniplex+ sampai tanggal 29 September.