CLOCK ZERO ~ hadir dengan cerita baru

Clock Zero

Penayangan kembali dari “CLOCK ZERO ~ Shuuen no Ichi-byou~ A Live Moment” menjadi begitu populer. Namun bukan suatu pertunjukan sama persis seperti tahun lalu yang ditampilkan. Melainkan dengan cerita yang sama sekali berbeda dengan ending berbeda pula.

Jika tahun lalu menyajikan dua versi yakni “Mirai End” dan “Genzai End”, kali ini cerita yang disajikan adalah “Ushinkai Route” dan “Seiji Route”. Tentu saja bagi yang sudah pernah menonton pertunjukan Clock Zero live moment (drama panggung) tahun lalu pasti akan benar-benar mengerti bahwa tahun ini Clock Zero akan mengusung versi berbeda.

Masih menggunakan beberapa setting sama, Kurou Nadeshiko, seorang murid kelas 6 SD pada suatu hari harus mengikuti ‘pelajaran istimewa’ dari Kaga Akira. Namun, bertepatan dengan itu Nadeshiko mulai mengalami mimpi yang aneh. Kegelapan menyelimuti, mimpi dan kenyataan mulai sulit dibedakan. Muncul beberapa pemuda yang ingin mengontrol dunia yang sedang kacau balau. Disini…takdir Nadeshiko mulai terkuak….

Para pemain yang sudah tidak asing pun sedikit demi sedikit mulai meningkatkan kualitas peran nya masing-masing, Ino Hiroki sebagai Kaga Akira, Hiyori Yuuki sebagai Wanderer, dan Ikoshi Arisa sebagai Kurou Nadeshiko. Karena pertunjukan ini didasarkan pada inti cerita dalam versi game Clock Zero sendiri, sehingga dapat menghasilkan beberapa versi alur yang berbeda tergantung pengambilan sudut pandangnya. “kali ini cerita yang berpusat pada bau politik sepertinya akan lebih kompleks, semoga penonton dapat menemukan suasa baru yang lebih menarik” ujar Arisa dalam sebuah wawancara.

Clock Zero

Clock Zero

Clock Zero
Clock Zero a live moment 2013 lalu

Clock Zero

Clock Zero

Clock Zero