Cinta tersulit, itulah yang dialami oleh Samejima  Reiji, pengelola muda yang sukses dan kaya raya di Samejima Hotel. Dia sangat pemilih, detail, dan atasan yang merepotkan. Reiji sudah berumur 34 tahun, tapi hidupnya tidak pernah diiisi oleh percintaan. Karena meskipun ia kaya, tak ada seorang pun wanita yang mendekatinya. Saat itu, datang seorang wanita bernama Shibayama Misaki. Ia datang untuk bekerja di Samejima Hotel. Reiji yang tidak pernah mengalami percintaan selalu canggung di hadapan Misaki. Tapi diam-diam Reiji selalu mencuri perhatian ke Misaki.

Drama musim semi bergenre romantis dan komedi, Sekaiichi Muzukashii Koi atau bisa diartikan cinta tersulit di dunia, akan tayang pada tanggal 13 April pukul 22.00 di chanel NTV. Drama ini diperankan oleh Ohno Satoshi sebagai Samejima Reiji, dan Haru sebagai  Shibayama Misaki. Drama ini merupakan drama pertama Ohno Satoshi berperan di drama bergenre cinta dan komedi. Dalam wawancaranya di sebuah berita pagi ia mengatakan “Sebenarnya aku malu memerankan peran ini, tapi dibalik itu semua, ini adalah hal baru bagiku. Aku akan berusaha dengan (genre) cinta dan komedi ini”.

Bermainnya Ohno Satoshi dalam drama ini banyak mencuri perhatian para fans. Selain karena genre drama yang pertama kali dilakukan Ohno, perannya sebagai atasan juga sangat jarang dijumpai. Mengingat drama yang ia perankan selalu berkarakter penuh misteri. Ada pula akting dia saat berperan sebagai orang polos yang dungu.

Originial Soundtrack untuk drama ini berjudul “I seek” yang dinyanyikan oleh Ohno dan teman se-grup lainnya, Arashi. Single I Seek akan di tambahkan dengan lagu single lain berjudul “Daylight”, yaitu original soundtrack untuk drama salah satu member Arashi, Matsumoto Jun, yan berjudul 99.9%.Sekamuzu

Lihat cuplikan iklannya di sini!

Nah, Akiba-chan dan Akiba-kei, siapa diantara kalian yang sudah nggak sabar untuk menyaksikan dorama paling gress berikut ini? Kalau ada yang suka banget nungguin dorama baru stay terus bareng admin disini ya. Hahaha. Pastinya bakal ada banyak dorama serupa yang bisa bikin hari-harimu nggak suram. 😀