Para fans genre Yuri sedang diberkati oleh dunia animanga belakangan ini. Akan dirilisnya produk Yuri Teksbook pertama didunia untuk membantu/memuaskan mereka yang suka manga Yuri, dan anime Yuri Harem segitiga Tachibanakan To Lie Angle juga dikabarkan akan dirilis awal bulan depan. Sekarang ada kabar yang mungkin bisa dikategorikan yuri, dari dunia nyata. Karena dikabarkan ada cinta segitiga tak biasa alias Yuri Love Triangle dalam satu Grup Idol Jepang berikut ini.

Idol tersebut adalah bagian dari grup idol dengan empat member bernama Shix. Grup itu terdiri dari Makai Nobosu, Mineta Nemi, Tamaki Rinku, dan Amane Ringo. Grup tersebut memang tak terlihat seperti grup idol pada umumnya, yang dari make-up dan desainnya lebih seperti band Metal/Rock dan Visual Kei daripada grup Idol yang umumnya moe.

Dan member yang menyatakan cintanya tersebut adalah Makai Nobosu, yang biasanya berperan sebagai leader dari grup idol jepang tersebut. Dan member yang dicintainya adalah Mineta Nemi, yang dinyatakan oleh Nobosu saat grup Shix muncul dalam program variety Jepang Ariyoshi Hanseikai.

Dalam program tersebut Nobosu menyatakan perasaannya dengan mengatakan “perasaanku telah berubah dari Like menjadi Love, tolong jadi pacarku” yang kemudian diterima oleh Mineta, membuat keduanya resmi berpacaran.

Dan tak hanya itu, seperti yang dibilang diawal, seperti plot animanga Tachibanakan ada cinta segitiga juga disini. Ternyata diketahui kalau Makai sendiri juga dicintai oleh member ShiX lain, yaitu Tamaki Rinku! Sesuatu yang biasanya muncul dalam kisah fiksi bisa muncul didunia nyata juga ya mina-san. Dan ternyata masih belum selesai.

grup idol

Hal ini lumayan disoraki oleh beberapa orang, salah satunya adalah idol lain bernama Sashihara Rino, yang juga memakai kesempatan untuk mengutarakan perasaannya pada peraturan larangan pacaran untuk idol. Ia mengatakan kalau aturan tersebut Shitty.

Perasaan yang jelas terlihat tak mendukung aturan tersebut, dan bisa dihubungkan dengan pengalaman Sashihara sendiri kepada aturan itu. Karena Sashihara dulunya adalah salah satu member grup AKB48 tapi kemudian ditransfer menjadi member grup HKT48 setelah ia diketahui memiliki pacar.

Walau tak diketahui juga akan bagaimana kedepannya bagi grup ShiX. Situasi grup itu juga mungkin bisa dibilang seperti loophole bagi aturan pacaran tersebut, karena inti dari aturan itu adalah seorang idol tak boleh berpacaran dengan fans, dan hubungan ini kan oleh sesama member. Bagaimana kalau menurut mina-san akan situasi percintaan idol ini?

Comments