Akhir akhir ini, film dari jajaran anime makin marak diputar di Indonesia. Mulai dari si lawas Dragon Ball, Naruto The Last, lalu yang masih upcoming Boruto, sampai terkahir kemarin ada film dari idol waifu dari para wibu yang lagi naik daun, Love Live! Tuh banyak kan, hahaha. Menanggapi hal tersebut, kali ini mimin juga bakal ikut-ikutan memberi kabar gembira. Saking gembiranya bagaikan udara segar di tengah asap anime anime baru.

Masih kenal sama monster-monster unyu dari kantong ajaib kan? Lah…bukan Dora*mon atau Dig*mon lho…. Ini tuh pasti cuma anak-anak hiperkatif tahun 90’an yang biasanya nonton. Hahaha. Ini tentang Pokémon! Kabar baiknya…. Website resmi Cinemaxx akhirnya memasukkan si serial Pokémon ke dalam list film yang bakal mereka putar mereka. Film ke tujuh belas dari serial anime melegenda yang premiere di jepang pertama kali pada pertengahan tahun 2014 dengan judul Pokémon the Movie: Diancie and the Cocoon of Destruction tersebut bakal tayang di seluruh Indonesia. Ini merupakan film bagian dari seri XY yang bikin penasaran terus menerus. Mengenai tanggal dan informasi lebih lanjut baru akan dijabarkan pada pengumuman selanjutnya. Yah…mimin juga ikut mantengin, tenang aja, nanti diupdate lagi. Hehe.

Pokémon the Movie: Diancie and the Cocoon of Destruction memuat kisah dunia domain bawah yang dipimpin oleh monster langka Diancie. Batu permata hari yang menjadi pokok kehidupan disana mulai rapuh dan berantakan dan Diancie belum memiliki kekuatan sepenuhnya untuk menciptakan yang baru. Ia kahirnya mencari bala bantuan pada sang legenda Xerneas. Namun dalam perjalanannya, ia bertemu pencuri yang menyalahgunakan kekuatan baru permata itu untuk membangunkan Yvental dari tidurnya. Akankah Satoshi dkk mampu menolong Diancie untuk menenangkan amukan Yvental dan membangun kembali dunia bawah?

pokemonmoviecineplexx (2)

pokemonmoviecineplexx (3)