Naruto The Last yang merupakan salah satu Film pamungkas dari serial Naruto memang banyak melekat di hati para pecinta Naruto maupun Anime Indonesia sebagai finale dari franchise ikonik tersebut. Dan bukan hanya dari segi cerita atau visualisasi yang ditawarkan, dari segi musik, Naruto juga mempunyai daftar panjang anisong-anisong yang menjadi favorit penggemar nya. Dan tak ketinggalan, Naruto The Last juga mempunyai Soundtrack yang tentunya bakal menarik perhatian. Dan benar saja, Christian Bong yang merupakan konten kreator musik di Instagram dan YouTube asal Indonesia pun membuat cover versi Indonesia dari Soundtrack Naruto The Last “Hoshi no Utsuwa

Christian Bong yang juga dikenal sebagai penggerak movement di Instagram dengan hashtag #Indomusikgram ini, memang sangat produktif dalam membuat karya-karya kreatif di akun Youtube nya. Dan kali ini dengan bantuanĀ Fumi Kakudou, yang menyulap Hoshi no Utsuwa menjadi versi Indonesia dengan Judul Alam Semesta, Christian Bong pun menggandeng Hiroaki Kato untuk membuat sebuah cover video yang digarap dengan apik.

Dalam cover tersebut, Christian Bong menunjukan kemampuan produksi audio maupun video yang sangat baik. Dan Lagu Alam Semesta juga sangat cocok dengan suasana yang coba di gambarkan pada video yang juga tersedia dalam resolusi Ultra HD ini. Penampilan Hiroaki Kato pun juga semakin menambah suasana unik yang dihadirkan dalam Video Cover ini.

Memang kesan yang ditampilkan di video ini adalah kesan unik dan nostalgic. Karena bagi pecinta Naruto, Naruto The Last merupakan sebuah film yang sedikit membuat baper, karena bagi mereka yang mengikuti perjalanan Naruto sejak kecil, dan melihat Naruto yang akhirnya beranjak Dewasa memang membawa suasana yang mengharukan. Dan akhirnya pada Cover versi Indonesia dari soundtrack Naruto The Last ini, kita pun mengetahui arti dan makna dari lagu Hoshi no Utsuwa, yang bahkan membuat suasana Baper semakin tak tertahankan.

Bagi kalian yang ingin merasakan gimana efek Baper itu lebih terasa, bisa cek Lagu versi Originalnya, setelah itu mendengarkan versi Indonesianya, dijamin lebih terasa. Apalagi sambil bayangin scene-scene memorable dari Naruto -Hiks-.

Lalu gimana menurut kalian? Ada yang baper juga? Eh, Christian Bong juga sering upload video cover lagu-lagu Jepang juga lho, debelumnya dia juga pernah cover Soundtrack dari Doraemon Stand by Me, jadi cek juga akun Youtube nya ya. Kalau Hiroaki Kato sih, saya yakin kalau kalian udah sering denger kan? Barangkali kangen berikut akun Youtubenya.

 

  • nabial chiekal gibran

    sumpah kerennnnn

  • Master of Cangcut

    keren bosss

  • Brown Green

    sipp!!