Keanehan di jepang terus berlanjut. Tak cukup dengan memunculkan Sadako yang kelaparan dan warna-warni aksesoris mirip makanan real. Kali ini malah ada yang lebih gila lagi. Penggemar cokelat wajib merapat!! Karena~ Holy shiiiiiiiiiiit~ sekarang tersedia “CHOCOLATE NIPPLES”, cokelat unik bagi konsumen 18+.

Cokelat ini ternyata bukan sembarang cokelat. Bentuknya yang lumayan vulgar pun ternyata tak semata sebagai penarik minat pembeli. Chocolate Nipples atau bahasa kerennya disebut “choconip” merupakan produk kolaborasi Mme KIKI yang terinspirasi dari kuil Jison-in di Wakayama.

Kuil Jison-in
Kuil Jison-in

Oh for your info, sekilas tentang Jison-in merupakan kuil Budha di jepang. Selama ini mungkin Jison-in dikenal para masyarakat awam sebagai kuil payudara. Wohoo jangan buru-buru jijik atau menganggapnya tak sopan. Kuil ini sejatinya merupakan kuil yang dipergunakan untuk selalu mengingat kesehatan – kebaikan ibu dan kaum wanita. Jadi, wajar dong kalau ada simbol-simbol sedikit berani yang muncul. Hehe. 😀

Kembali lagi ke Chocolate Nipples. Cokelat langka tersebut di desain oleh Makoto Aida. Rencananya bakal dijual dalam satu set wadah yang berisi 8 buah cokelat dengan warna yang berbeda-beda. 8 warna tersebut menurut Mme KIKI mewakili warna dan bentuk puting perempuan yang berbeda usia. Mulai dari remaja sampai wanita dewasa. Oleh karena itu tak heran bila tersedia warna putih dengan sedikit pink sampai warna coklat keseluruhan.

choconip-akibanation-5

 

choconip-akibanation-1

Makoto Aida juga menambahkan bahwa ia pikir puting merupakan bagian dari wanita yang mengusung keindahan alami. Ditambah lagi dengan cokelat yang disukai seluruh lapisan usia membuat perpaduan cokelat berbentuk puting rasanya bakal menjadi hal unik dan nggak pasaran.

Buat akiba-chan dan akiba-kei yang berminat membeli, satu set Chocolate Nipples bisa kalian coba dengan harga ¥5.500 atau sekitar 700 ribuan. Cokelat sakral nan vulgar tersebut hanya dijual mulai 6 Februari 2016. Namun kalian bisa mulai memesan secara pre-order dari tanggal 7 Januari mendatang.

Selain memproduksi choconip ternyata Mme KIKI sebelumnya juga telah menjual berbagai cokelat unik. Salah satunya berbentuk bibir seksi seperti dibawah ini. Yuuummm~ siapa yang bakal tega makan beginian 😀

Chocolate Nipples