Film live action bergenre humor yang akhir November 2015 lalu diumukan sekarang sudah mulai terlihat menampakkan hasil. Film berjudul Chinyuuki: Tarou to Yukai na Nakama-tachi (珍遊記: 太郎とゆかいな仲間たち) ini memang sudah siap dibeber di depan layar lebar. Besok, bertepatan dengan tanggal 27 februari 2016 film arahan Yamaguchi Yuudai tersebut bakal premiere di Teater Shinjuku, Tokyo. Lalu padah ahri berikutnya baru di ikuti oleh teater-teater lain di seluruh Jepang.

Chinyuuki: Tarou to Yukai na Nakama-tachi adalah sebuah manga karya ManGataroyang mengangkat kisah tentang cerita rakyat china tentang perjalanan ke barat mencari kitab suci (kalau nonton kera sakti pasti tau, pernah digubah juga ke dalam versi keren Saiyuki Reload). Bedanya nih, di dalam manga ini ada seorang pemain kabuki barbar plus troble-maker yang bergabung dalam perjalanan para biksu. Ya,.. otomatis dia bakal bernasib sama seperti Sun Go Kong :D. cerita dalam manga ini disajikan sedikit berbeda dengan cerita aslinya, dengan guyonan-guyonan khas jepang yang tidak muncul dalam cerita asli Journey to the West. Mengenai manganya sendiri pertama kali diterbitkan skitar tahun 90’an sebanyak enam volume, dan bahkan sudah ada anime pendek yang rilis tahun 2000’an. Lalu serial keduanya muncul setelah animenya rilis.

Tepat H-2 premiere official website mereka seperti yang diungkapkan situs Natalie, mengunggah final trailer sepanjang enam menit sebagai surprise bagi penonton. Disini kalian bisa melihat betapa bedanya sosok Kenichi Matsuyama yang berperan sebagai Yamada Tarou. Pokoknya beda banget sama peran-peran sebelumnya yang lebih keren seperti Detroit Metal City, Death Note Series, Gantz, Gokusen, atau Usagi Drop. Selain itu yang bikin sedikit beda, peran biksu (dalam kisah asli china nyebutnya biksu Tong Sam Chong/ Genjou Sanzo dalam Saiyuki) disini di pernakan oleh seorang wanita. Ialah Kana Kurashima yang mendapat kehormatan memerankan Genjou.

Official website mereka juga menyertakan beberapa poster tokoh utama, tokoh villain serta tokoh tambahan dalam kostum lengkap seperti yang bisa kalian lihat  dibawah ini.

Chinyuuki Chinyuuki (5) Chinyuuki (3)

Film kocak ini selain ditangani langsung oleh sutradara Yamaguchi Yuudai juga akan melibatkan kerja sama antara comedian Onigashima dengan Shu Matsubara  sebagai penulis naskah dan cerita. Shu sendiri sudah sering menjadi tangan handal dalam setiap serial populer termasuk yang terbaru kisah enam bersaudara Osomatsu-San.

Chinyuuki (6)

Chinyuuki (4) Chinyuuki (1)