Chin Pantsu. Ya, baca namanya pertama kali emang rada bikin penasaran sekaligus curiga. Ini adalah produk keluaran GU -sebuah clothing brand jepang- yang memiliki desain unik. Nama asli dari celana ini adalah Slim Tapered Pants alias Color Block. 

Seperti nama julukannya “Chin Pantsu”, celana gaya baru tersebut memang memiliki satu sisi menonjol. Ya benar, sialnya itu adalah bagian dekat selangkangan alias tempat “chinchin” gondal gandul berada. 😀

Chin Pantsu didesain dengan bentuk slim fit dengan bahan melar. GU menyediakan beberapa pilihan warna seperti putih, navy dan khakhi. Tapi yang nyelenenh, ini bukan celana slim-fit biasa. Karena warna bagian penutup resletingnya beda. Disajikan dengan warna lebih mencolok dan bertolak belakang dengan warna dasar celananya. Menurut mereka sih alasannya biar lebih berani. Dan eye-catching. Biar akiba-chan dan akiba-kei paham silahkan lihat gambarnya dibawah ini:

Meskipun Chin Pantsu ini lagi ngetrend banget di jepang, tapi harganya nggak bikin dompet tipis looh. Spesial dalam rangka memperkenalkan produk baru nyelenehnya ke customers, GU mendiskon harga gila-gilaan. Akiba-chan dan akiba-kei yang berminat beli cukup siapkan duit 990 Yen! Atau kalau dirupiahin ya Rp. 125.000,-an saja. 😀 Murah kan?

Btw, celana unik ini diklaim bisa membuat kalian tidak mati fashion. Apalagi ketinggalan gaya. Karena perbedaan warna yang sangat dominan antara celana dan resletingnya tersebut bikin setiap mata yang memandang melongo. 😀 Terlebih lagi, jika kalian habis pipis dan lupa menaikkan resleting pun dont worry, karena kainnya bakal menjadi penghalau sempurna. So, kalian terhindar dari rasa malu.

 

Tapi mimin yakin permasalahannya malah ke rasa malu itu sendiri. Cukup bernyali kah kalian untuk mengalahkan rasa malu saat memakai Chin Pantsu? Atau kalian hanya akan menyerah dan menjadi pecundang yang memelototi celana genrakan GU ini dari jauh? Semua terserah padamu jepang memang begini adanya~ 😀

Penuh keanehan dan keunikan. Ahem… kalau mimin pribadi sih nggak masalah. Mungkin ntar pas ke jepang mimin bakal membeli celana ini beberapa biji untuk mengikuti trend penutup biji paling asoooy.