“Chieri To Cherry” Umumkan Jadwal Premiere

Hingar bingar anime musim ini sepertinya sudah dimulai. Pastinya Akiba-chan dan Akiba-kei udah pada bikin list anime apa ja yang kudu ditonton. Terus gimana dengan yang nggak punya daftar tunggu? Atau lagi males sama anime gitu-gitu aja? Atau nggak tau harus nonton apaan? Haha. Jangan khawatir, mimin bagi info anime keren deh. Agak beda dari tontonan kebanyakan karena yang satu ini merupakan Puppet Anime. Jarang nih jepang bikin beginian.

Official website film (puppet anime) berjudul CHIERI TO CHERRY (ちえりとチェリー)  garapan Nakamura Makoto tersebut hari ini mengumumkan bahwa film ini akan premiere pada acara Tokyo International Film Festival. Mengenai tanggal, jam dan tempat pemutaran akan diumukan selanjutnya. Namun untuk seiyuu sudah dirilis jauh hari diantaranya yaitu Gen Hoshino, Natsumi Takamori, Ono Machiko, Kanichi Kurita, serta Atsuko Tanaka. Film terbaru tersebut menandai debut pertama Nakamura sebagai sutradara sebuah original project. Selain film di atas rencananya juga film arahan Nakamura pada tahun lalu yang berjudul Cheburashka Doubutsuen e Iku. Namakura mengaku terinspirasi oleh ide animator asal rusia bernama Roman Kachanov dalam animenya The Mitten dalam rangka membuat film fantasy nya ini.

Chieri to Cherry menceritakan kisah Chieri seorang gadis kecil yang duduk di bangku kelas enam sekolah dasar. Ia anak yang sangat pendiam dan hanya memiliki teman sebuah boneka kelinci yang dinamainya Cherry, boneka ini ia temukan saat ia bersembunyi di gudang usai pemakaman sang ayah. Kemudian, mereka berdua melakukan petualangan dalam dimensi antara dunia fantasi dan dunia sebenarnya.

Nakamuranewfilm (1)

Nakamuranewfilm (3)

Nakamuranewfilm (4)