CHiCO yang lebih dikenal dengan nama CHiCO with HoneyWorks, merilis album pertamanya ‘Sekai wa i ni Michiteiru’, pada bulan November 2015 lalu. Untuk versi fisik dari album ini terdapat 2 versi, Regular Edition (CD Only) dan Limited Edition (CD+DVD).

Dalam DVD limited edition terdapat 4 Music Video Sekai wa Koi ni Ochiteiru, Ai no Scenario, Pride Kakumei dan Koi no Code. Music Video ke empat lagu tersebut berisi animasi-animasi bagus yang dibuat oleh tim Honeyworks dan berisi cerita dari masing-masing lagu tersebut.

 

Tracklist:

  1. Koi no Code (恋のコード)
  2. Ai no Scenario (アイのシナリオ)
  3. Heart no Shuco (ハートの主張)
  4. Sekai wa Koi ni Ochiteiru (世界は恋に落ちている)
  5. Yukidoke (ユキドケ)
  6. Identity
  7. Kimiga Sorakoso Kanashikere (君ガ空コソカナシケレ)
  8. 11 Gatsu No Ame (11月の雨)
  9. Color
  10. Lokubell (ロクベル)
  11. Love Letter
  12. Yuki no Waltz (雪のワルツ)
  13. Pride Kakumei (プライド革命)
  14. Holly Flag (ホーリーフラッグ)

Sl2bR3u0

 

Pada bulan Mei 2014, CHiCO bergabung bersama produser lagu terkenal HoneyWorks lalu terbentuklah ‘CHiCO with HoneyWorks’. CHiCO sendiri berada di bawah major label Sony Music Japan setelah memenangkan Utakatsu Grand Prix di tahun 2013 (Acara tersebut membuka kesempatan bagi penyanyi Vocaloid dan Anisong ini untuk debut di tahun 2014).

Bersama dengan HoneyWorks, CHiCO telah mengisi lagu tema beberapa anime seperti Gintama, Magic Kaito dan Ao Haru Ride.

Soundtrack anime Gintama, Pride Kakumei:

Soundtrack anime Magic Kaito, Ai no Scenario:

Soundtrack anime Ao Haru Ride, Sekai wa Koi ni Ochiteiru:

Album ‘Sekai wa i ni Michiteiru’ ini wajib alias harus dimiliki bagi kalian yang suka dengan CHiCO with HoneyWorks. Dan buat pendengar baru atau buat yang mau coba ngedengerin CHiCO with HoneyWorks, album ini bisa dijadikan langkah awal bagi kalian untuk mendengarkan suara Chico yang indah dengan nada lagu dari HoneyWorks. Setelah mereka sukses tampil di konser di AFASG 2015 kemarin, saya berharap mereka bisa tampil di konser AFAID 2016. Kesempatan tersebut sangatlah besar mengingat mereka berada di bawah label Sony Music. Untuk versi digital dari album ‘Sekai wa I ni Michiteiru’ ini kalian bisa dapatkan di iTunes / Amazon, dan untuk layanan streaming tersedia via Spotify.