Semenjak 23 tahun lalu sejak penayangan film terakhir dari serial Anime Chibi Maruko-chan rilis belum ernah ada lagi film dari anime bertema daily life ini. Namun pada tahun ini akan kembali merilis  Chibi Maruko-chan Movie pada 23 Desember untuk memeriahkan tahun ke 25 karya ini serta untuk memeriahkan Natal para penggemarnya . Film kali ini diberi judul “Chibi Maruko-chan Movie, Itaria Kara Kita Shonen”. Untuk momen special ini sang mangaka Sakura Momoko menulis  sendiri script kali ini dimana cerita pada film ini belum pernah ditayangkan dalam anime versi Televisi.

Pada film ini diceritakan bahwa rumah kediaman keluarga Maruko menjadi home stay bagi pelajar dari Italia, Andrea. Andrea bersama dengan teman satu kelasnya bersama dengan Maruko berdarmawisata ke Osaka dan Kyoto di mana hal tersebut merupakan pengalaman pertama dalam hidup Maruko.

Berikut adalah jajaran seiyuu yang akan mengisi Andrea dan teman satu kelasnya yang sangat mengejutkan.  Yang pertama Andrea diisi oleh aktor Nakagawa Taishi yang bermain dalam drama Kaseifu no Mita dan Suikyuu Yankees. Lalu Singh sang pelajar India diisi oleh aktor  Gekidan Hitori, lalu Nepu si rakus dari Hawaii yang diisi oleh aktor Papaya Suzuki,  Julia si cewek Brazil diisi oleh Watanabe Naomi, terakhir ada  Shin Ni dari Hong Kong yang diisi oleh Laura.

Chibi Maruko Movie cast

Selain itu sebuah anime episode spesial sepanjang 60 menit akan  ditayang pada 27 Desember 2015 dengan judul Chibi Maruko-chan~Arigato! Anime 25 Shunen & Eiga Kokai Kinen Sakura Momoko. Nah kira-kira bakal seperti apa nanti jadinya perjalanan tersebut? akankah Maruko membuat masalah seperti biasanya? hehehe. Yang mau lihat trailer dari film ini, silahkan klik di sini