Cheering You, Single Terakhir Idoling!!! akan Segera Dirilis

Setelah lama dinanti-nanti, akhirnya manajemen idol grup Idoling!!! pun mengumumkan akan segera merilis single terakhir dari Idoling!!! dengan judul Cheering You pada 15 Juli nanti. Single ini memang akan menjadi sebuah perpisahan bagi semua member Idoling!!! setelah selama 10 tahun berkarir di dunia Idol. Hal ini juga merupakan sebuah berita sedih yang menghampiri dunia Idol Jepang. Sebagai informasi, grup yang dibentuk oleh Fuji TV ini sejak 2006 telah menelurkan single sebanyak 22 single. Namun pada tanggal 28 Februari lalu, manajemen mengumumkan bahwa grup yang digawangi oleh sekitar 24 member ini akan bubar pada 27 Oktober 2015.

img_neo_idoling
Sub Unit Idoling!!!: NEO from Idoling!!!

Meskipun akan bubar pada Oktober, grup ini tidak mengatakan akan bubar namun akan meluluskan seluruh membernya dalam live konser terakhirnya yang ke-15 di Nippon Budokan di bulan yang sama. Selain itu, Idoling!!! juga memutuskan untuk mengakhiri perjalanan dengan lagu ceria bukan lagu perpisahan yang penuh haru. Idoling!!! berharap mengakhiri dengan ceria dapat membuat fans tidak larut dalam kesedihan karena akan berpisah. Melalui single terakhir ini, mereka juga ingin menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas dukungan fans selama sepuluh tahun ini.

Single Cheering You ini rencananya akan dirilis dalam 3 versi, CD/DVD, CD/Blu-Ray dan CD Only. Bonus berupa MV, Making of MV Cheering You dan 3 set kartu koleksi akan disertakan dalam versi DVD dan Blu-Ray saja. Selain itu, sub-grup Idoling!!!, NEO from Idoling!!! juga akan merilis single terakhirnya yang diberi judul Mugen Labyrinth dan akan rilis pada 26 Juni. Dalam single ini mereka akan merilis satu versi saja yaitu CD/DVD saja dengan bonus berupa MV dan Making of MV serta 1 dari 10 foto random member NEO edisi terakhir.

img_idoling_last
Idoling!!! Members