Charlotte Katakuri adalah putra ke 2 dari keluarga Charlotte (Big Mom), Katakuri memakan Buah Iblis dengan tipe paramecia yaitu Mochi-Mochi no Mi yang memungkinkan menciptakan, mengendalikan dan berubah menjadi Mochi sesuka hatinya.

Apa Akiba-chan dan Akiba-Kei tahu? Kekuatan Mochi milik Katakuri memeliki ketebalan dan perekat yang akan sangat mudah menjebak musuh sekuat apapun.  Dia sangat kreatif saat menggunakan buahnya, dia menggunakan mochi untuk membuat penyumbat telinga untuk melindungi dirinya dari suara jeritan Big Mom yang dahsyat, tidak hanya itu dia juga menggunakan kekuatanya untuk memasang dan menonaktifkan meriam benteng Milik Bege Big Father.

charlotte

Jangan sesekali meremehkan Mochi, meskipun mochi adalah zat buatan manusia Katakuri mampu membuat kekuatan mochi nya menjadi kuat, dia mampu menghalangi peluru dari Bege dan bahkan berhasil terkoyak oleh serangan Vinsmoke Ichiji. Katakuri juga telah membangunkan kekuatan Buah Iblisnya, yang memungkinkannya mengubah material anorganik menjadi mochi, meningkatkan jangkauan serangan dan tangkapannya.

Dilengkapi dengan kekuatan Buah Iblisnya, dia mampu menggunakan gaya bertarung yang mirip dengan teknik Luffy yang memakan buah iblis type Gomu Gomu no Mi, dan dia bisa melawan serangan Red-Hawk milik Luffy dengan santai, apakah ada karakter anime one piece yang lebih kuat dari dia?.

Katakuri memiliki senjata berjenis Trisula yang dia namai Mogura, dengan kekutan buah iblisnya dan di kolaborasikan dengan Mogura akan menyempurnakan kekuatan nya. wajib kamu ketahui Katakuri memiliki penguasaan Kenbunshoku Haki yang luar biasa yang telah dia latih sedemikian rupa sehingga dia bisa melihat sedikit apa yang akan terjadi di masa depan.

Katakuri juga sangat ahli dalam menggunakan Busoshoku Haki, dia berhasil melukai luffy dengan kekuatan Haki yang di salurkan melalui kaki nya,  selain kekuatan di  kakinya dia juga bisa menyalurkan kekuatan Haki nya melalui lengan dan mampu membalas serangan Luffy.

Katakuri

Bagaimana menurut Akiba-chan dan Akiba-kei? Siapa yang sanggup mengalahkan Katakuri? Tulis di kolom komentar jika kamu tahu.