Saat ini jadi musim yang meriah bagi fans seri ReZero, dengan season baru anime ReZero akhirnya bisa tayang setelah kena delay dikarenakan virus corona. Dan itu juga berarti adanya beberapa kabar menarik untuk semakin memanaskan fans yang sedang asyik menonton anime tersebut. Diantaranya yang baru adalah dari perusahaan merch anime Chara-Ani yang buka PO figure ReZero Rem yang sexy sekaligus SFW, dan juga produk masker ReZero yang imut!

Kita mulai dari yang hangat dulu baru ke yang panass 😉 dengan berbagai produk masker bergambarkan karakter ReZero. Spesifiknya, empat masker bergambarkan empat gadis cantik kisah ReZero dalam wujud chibi yang imut. Mereka adalah Emilia, Rem dan Ram, dan juga karakter penting baru anime ReZero, Echidna.

Dikatakan sebagai 3D cool mask, karena material masker itu membuatnya mudah kering dari basah seperti keringat, dan pengeringannya memberikan efek sejuk pada area mulut. Membuat masker itu tahan lama dan dipakai pada berbagai musim.

Tapi sedikit catatan kalau ini bukanlah masker yang didesain untuk penggunaan medikal, jadi tak seefektif masker medis biasa dalam mencegah bakteri dan virus seperti COVID-19. Bagi yang tetap minat, bisa PO di toko online Chara-Ani dimana masker itu dijual seharga 2.200 Yen dan perilisannya dijadwalkan Oktober 2020 nanti.

Dannn tak hanya itu, karena Good Smile Company juga baru mengumumkan pembukaan PO untuk produk figure PVC karakter Rem baru yang dibuat oleh Chara-Ani berskala 1:7. Figure tersebut berwujud Rem yang merebah kebawah yang terlihat sexy dalam bentuk yang menarik.

Rem itu sendiri sebenarnya tak memakai baju yang NSFW, hanya kostum maid biasanya. Tapi posenya yang terasa sensual digabung dengan ekspresinya yang seperti malu-malu, pahanya yang mayoritas tertutup tapi juga sedikiiit ada celah kulit dari stocking putihnya, dan dengan bantal yang jadi alas sikutnya, membuatnya terlihat ecchi meskipun dari busananya ia terlihat SFW.

Figure Rem itu sendiri tak ada variasi, tapi memiliki hiasan pelengkap berupa dekorasi senjata Morning Star miliknya. Bagi yang jadi jatuh hati, figure Rem Chara-Ani ini dijual dengan harga sebesar 13.000 Yen dan dijadwalkan untuk dirilis pada bulan Januari 2021 nanti.