Dengan semakin besarnya industri animanga, aktivitas yang dilakukan Seiyuu untuk melakukan promosi anime yang mereka perankan jadi semakin beragam. Menyanyi tentu menjadi satu bagian yang sangat umum, atau membawakan acara radio akan anime tersebut, dan kadang bisa lebih unik lagi. Contohnya untuk anime adaptasi manga Karakai Jouzu no Takagi-san, dimana seiyuu Takahashi Rie & Kaji Yuuki buat chapter baru manga Takagi-san.

Aktivitas unik seperti itu bukanlah yang pertama bagi seri Takagi-san. Sebelumnya anime Takagi-san juga mengadakan Valentine Event pada bulan Februari lalu, dimana Takahashi Rie, seiyuu dari Takagi-san, membagikan Karakai Choco (coklat iseng) kepada fans secara face to face.

Dan setelah itu, kemarin-kemarin giliran Kaji Yuuki, seiyuu dari Nishikata-kun si korban godaan iseng Takagi-san, memainkan mini romance game Takagi-san yang merupakan bonus dari Blu-Ray anime Karakai Jouzu no Takagi-san. Cocok karena point of view character game itu adalah Nishikata-kun, dimana ia berusaha mengajak Takagi-san untuk pergi nge-date.

manga Takagi-san

Setelah dua aktivitas promosi keren tersebut, kali ini mereka melakukan yang lebih unik lagi. Dengan berupa kolaborasi Anime dan Manga Takagi-san. Kali ini Takahashi Rie dan juga Kaji Yuuki muncul bersamaan, untuk berkolaborasi dengan sang mangaka original Karakai Jouzu no Takagi-san, Yamamoto Soichiro sensei.

Dan kolaborasi tersebut, adalah dengan Takahasi-san dan Nishikaji-kun 😀 memproduksi chapter terbaru dari manga Karakai Jouzu no Takagi-san bersama dengan Yamamoto Soichiro sensei. Dan chapter tersebut kemudian dirilis dalam isu bulan April dari majalah manga Gessan, singkatan dari Gekkan Shonen Sunday.

Diperlihatkan juga dua kisah dalam chapter tersebut. Ada saat Takagi-san menggoda Nishikata saat mereka berolahraga bermain Dodge Ball. Dan satu lagi adalah Nishikata berusaha memberikan email balasan kepada Takagi-san.

Rieri dan Kaji-kun juga memberikan sedikit komentar akan chapter tersebut. Kaji-kun mengkomentari bagian cerita email, mengatakan “walau dalam bentuk kata-kata, Takagi-san memang menakutkan ya!?”

Sementara Rieri dengan imutnya mengatakan “aku sudah ada rasa suka sejak masih sekolah.. kamu juga kan? Aku senang kamu memberanikan diri…” tapi kemudian ternyata “untuk main dodge ball 😀 nanchatte” duh menggoda sekali Rieri 😉

Comments

Loading...