Channel Youtube Muse Asia sedang hype merilis babak pertama dari seri anime JoJo no Kimyou na Bouken, yang kini telah memasuki Part 2 Battle Tendency. Tapi tak hanya itu daily anime yang dirilis pada channel tersebut, dengan kemarin-kemarin diberi pengumuman mantaps dimana ada sampai 3 judul baru lagi yang dirilis oleh channel tersebut sebagai daily anime alias dirilis episode baru setiap harinya, dan anime tersebut adalah;

Yama no Susume atau Encouragement Of Climb berawal sebagai manga karya Shiro yang telah berjalan dari 2011 dan masih lanjut sampai sekarang. Mengisahkan dua sahabat bernama Aoi yang pemalu dan Hinata yang energetik yang bersama-sama melakukan hobi panjat gunung untuk memenuhi janji masa kecil mereka.

Manga itu telah diadaptasi jadi seri anime pendek yang sejauh ini telah berjalan sampai 4 season oleh studio Eight Bit. Dan balik pada topik utama, Muse Asia mengumumkan mereka akan menayangkan season 3 anime tersebut pada channel utama mereka mulai dari hari ini.

Minami Kamakura High School Cycling Club atau Minami Kamakura Koukou Joshi Jitensha-Bu berawal dari manga karya Matsumoto Noriyuki yang telah berjalan dari 2011 dan masih lanjut sampai sekarang. Sesuai dengan judulnya, kisahnya mengenai keseharian para anggota klub bersepeda dari sekolah Minami Kamakura.

Manga itu telah diadaptasi jadi seri anime oleh studio J.C. Staff yang tayang tahun 2017. Dan balik pada topik utama, Muse Asia mengumumkan kalau mereka menayangkan anime itu pada channel utama mereka, dan kini telah dirilis 2 episode.

Kanojo Okarishimasu atau Rent A Girlfriend berawal sebagai manga karya Miyajima Reiji yang dimulai tahun 2017 dan masih berjalan. Mengisahkan pemuda bernama Kinoshita Kazuya yang setelah sedih diputus pacarnya jadi mencoba jasa sewa pacar dan dapat gadis cantik bernama Chizuru, tapi situasi membuat mereka perlu akting jadi pacaran tulen juga.

Manga itu telah diadaptasi jadi anime oleh TMS yang tayang tahun 2020 lalu dan jadi salah satu judul terpopuler tahun itu. Dan balik pada kabar utama, Muse Indonesia telah mulai menayangkan anime itu dan menariknya anime tersebut tidak ditayangkan pada channel Muse utama.