Mina-san apakah ada yang akan ke Tokyo? Disitu terkenal ada banyak sekali restoran dan cafe yang keren, yang beberapa juga telah dituliskan oleh Akibanation. Dari cafe yang romantis sampai yang menenangkan untuk baca buku, ada beragam cafe disitu. Dan telah dibuka cafe baru lagi di Tokyo belum lama ini, yang terlalu kece untuk dilewatkan. Mari coba kunjungi Chamber of Raven, cafe Tokyo yang indah penuh fantasy.

Chamber of Raven memang terlihat sangat kental akan elemen fantasi yang mina-san sering lihat dalam game-game RPG. Dan ini sudah terlihat bahkan dari peta tempat tersebut, yang memiliki desain campuran steam punk dan gothic fantasy.

Dan jika mina-san telah menemukannya secara fisik, tempat tersebut juga terlihat lebih mempesona lagi, dengan desain bangunan luarnya yang bergaya tradisional medieval Eropa, dengan tembok bata jingga yang dihiasi lampu dan besi hitam.

Tapi itu belum apa-apa, karena saat masuk kedalamnya, interiornya benar-benar lebih memukau lagi. Bagian interiornya juga kental dengan desain berelemen klasik Eropa, dari rak bukunya, besi pagar hitam, chandelier, sampai ada tengkorak dinosaurus!

Selain bagian depannya yang sudah WAW, bagian dalamnya juga tak kalah keren. Contohnya pada bagian Crimson Bar, yang sesuai namanya, adalah bar yang elegan yang didominasi warna merah yang terasa seperti royalty. Dan ada juga ruangan spesial lain yang dapat dipakai jika ingin mengadakan pesta privat.

Website official Chamber of Raven juga tampil mengikuti presentasi European Fantasy fisiknya, bahkan lebih mendalami lagi. Dan hal tersebut terlihat dari bagaimana mereka memperlihatkan menu restoran mereka.

Tak seperti restoran atau cafe umum yang memakai foto, Chamber of Raven memperlihatkan menu makanan mereka dalam bentuk lukisan! Dan walau ilustrasi, gambarnya juga tak kalah indah dengan foto makanan asli.

Semua hal tersebut membuat dari segi penampilan, Chamber of Raven memang bisa jadi salah satu cafe terindah di Tokyo. Dan sudah mendapatkan banyak pujian dari netizen di Jepang. Dari foto-fotonya saja lebih terasa seperti grafik dalam game Final Fantasy.

Dan itu lumayan masuk diakal, karena ada satu trivia extra menarik dari cafe tersebut. Pemilik dari cafe Chamber of Raven, Matsuzuka Hidemi, adalah mantan staff dari developer game Square Enix! Wah fans FF wajib kesitu tuh 😉 bagi yang minat, cafe itu buka setiap hari kecuali hari Selasa, dari jam 11:30 sampai 20:30.

Comments