Sekian lamanya menunggu, akhirnya film dari serial Detektif Conan yang paling ditunggu-tunggu para fans sudah ditayangkan di jepang. Film yang awalnya hanya muncul sebagai “black movie” tersebut sudah leluasa ditonton pada tanggal 16 April 2016 kemarin. Dan akhirnya,…kabar yang ditunggu tunggu fans Indonesia muncul juga.

Melihat peminatnya juga cukup banyak di Indonesia, salah satu layar tancap modern paling up to date:  CGV Blitz berjanji siap tayangkan film dengan judul lengkap Detective Conan: Junkoku no Nightmare (名探偵コナン 純黒の悪夢 / Detective Conan: The Darkest Nighmare) ini segera! Hal ini diperkuat dengan salah satu status yang mereka buat di twitter bahwa film tersebut sudah masuk list coming soon. Yes! siapkan dompet teman teman! 😀 Saatnya reunian nonton bersama teman masa kecil 😀

Film Conan kali ini punya sisi menarik yang tak boleh dilewatkan karena bakal mengungkap misteri yang belum pernah terkuak di film-film sebelumnya. Nggak heran bila sekali tayang hampir satu juta tiket ludes terjual sehingga officialnya berhasil meraup lebih dari 1.209.000.000 Yen! Sebuah nilai yang fantastis untuk anime movie.

Spoiler cerita yang dipajang dalam official website mereka mengungkapkan bahwa film ini bersetting di suatu malam ketika kepolisian jepang ternyata disusupi oleh mata-mata musuh. mata-mata tersebut kabur dengan mobil bersama Amuro dan boom agen FBI Akai Shuichi berhasil menembak jatuh mobil tersebut di jalanan. Hari berikutnya saat Conan dkk pergi ke suatu tempat di kota Tokyo mereka berpapasan dengan wanita yang terluka dan mengalami amnesia. Mereka berjanji membantu wanita tersebut untuk mengembalikan ingatannya. Dibalik semua itu, Vermouth menonton dengan tenang sembari melihat kejadian yang barusan melibatkan Conan dkk. Dengan senyum sedikit penuh misteri ia bergumam pada seseorang di ujung telephone, “semua berjalan seperti yang telah direncanakan, Gin”.

Jadi boss besar mereka akan segera kelihatan disini? jawabannya: Yes!

Buat yang udah kepo penasaran monggo diademin dulu dengan trailer terakhir film ini sebelum debut kemaren. Dijamin langsung nggak sabar pengen lihat full film nya 😀