Fans seri Tokusatsu Ultraman mungkin sedang bersenang-senang menyaksikan seri Ultraman terbaru, Ultraman Z, yang bisa ditonton dengan sub Inggris secara legal dan resmi di Youtube. Tapi selain live-action, seri Ultraman juga memiliki seri animanga yang kini juga populer. Dan anime Ultraman tersebut akan merilis season baru, dan baru-baru ini diberikan update berupa teaser trailer yang memperlihatkan karakter baru.

Anime ULTRAMAN ini merupakan adaptasi dari manga Ultraman yang berperan sebagai kelanjutan dari seri TV Ultraman live-action yang pertama. Manga tersebut dibuat oleh duo yang membuat manga Kurogane no LineBarel, Shimizu Eiichi dan Shimoguchi Tomohiro, dan mulai diserialisasikan dari tahun 2011.

Mengisahkan seorang pemuda bernama Shinjiro, anak dari Hayata Shin, host partner dari Ultraman pertama. Dunia telah damai setelah diselamatkan oleh Ultraman dan Shin, tapi sebuah bahaya baru perlahan tumbuh, sebuah bahaya yang perlu dihadapi oleh Ultraman yang baru.

Anime tersebut lumayan hype dikarenakan sutradara yang terlibat, yakni Kamiyama Kenji dan Aramaki Shinji, sang sutradara dari dua anime sci-fi populer Ghost in the Shell Stand Alone Complex dan Apple Seed. Anime tersebut juga lumayan dikenal dengan Netflix yang terlibat dalam distribusinya, yang ditayangkan mereka pada musim Spring 2019 kemarin.

Dan beberapa bulan setelah perilisan anime tersebut, Netflix mengumumkan dalam Festival Film Animasi Internasional Annecy di Prancis kalau ada season 2 anime Ultraman. Masih dengan sutradara dan studio animasi yang sama. Dan baru-baru ini diberikan update baru akan season 2 CG anime Ultraman Netflix tersebut.

Baru dirilis teaser video yang memperlihatkan akan adanya satu karakter Ultraman baru lagi yang akan muncul dalam season 2 itu dan bergabung bersama Ultraman, Seven, dan Ace. Dan ia adalah karakter Ultraman Taro!

Telah diumumkan juga seiyuu karakternya, yang diperdengarkan pada teaser itu. Ia adalah suami anisong singer LiSA, dan vokalis band OLDCODEX yang menyanyikan OP anime Ultraman tersebut, Suzuki Tatsuhisa! Ia berkomentar mengatakan kalau ia sedang mempelajari materi originalnya untuk semakin membantu memerankan karakter tersebut.