Tokoh cowok dalam serial anime memang rata-rata digambarkan terlalu ‘wah’. Selain dianugerahi wajah yang rupawan, mereka memiliki kelebihan yang membuatnya bagai pangeran dari negeri dongeng. Selain itu, para tokoh cowok playboy dalam anime juga kerap bikin iri para jomblo. Berkat ketampanan dan kelebihan yang dimiliki, para gadis pun mengantre panjang sambil berharap dijadikan pacar. Seolah-olah memacari selusin gadis pun tidak akan jadi masalah.

Nah, menilai dari jumlah gadis yang jatuh cinta, tingkat ketampanan, kelebihan yang dimiliki, sifat yang diharapkan dari seorang cowok, serta tindakan ‘PHP’ yang telah mereka lakukan, maka ada 7 cowok playboy dalam anime yang masuk ke daftar ini. Apakah Akiba-chan dan Akiba-kei dapat menebak siapa saja mereka itu? Yuk, sambil mencoba ditebak, sambil disimak juga ulasannya di bawah ini! Seberapa playboy sih sebenarnya mereka? 😀

1. Raku Ichijo – Nisekoi

Minasan penasaran dengan penampilan putra dari seorang pemimpin Yakuza di Jepang itu seperti apa? Kira-kira seperti Raku, setidaknya di dunia anime. Bagi yang tidak tahu, pemuda satu ini merupakan anak dari pemimpin Yakuza Shuei-Gumi yang sangat disegani pada wilayah kekuasaannya di Jepang. Meski anak dari ketua geng, Raku nyatanya memiliki wajah yang ganteng, pandai memasak, dan sifat yang pemarah tapi manis. Raku dikenal sebagai cowok playboy dalam anime Nisekoi yang cukup populer di kalangan para gadis.

Namun tak disangka, mendadak Raku dijodohkan oleh ayahnya dengan anak dari geng Beehive asal Amerika Serikat. Perjodohan itu sebenarnya hanya siasat saja agar kondisi antar Shuei-Gumi dan Beehive menjadi lebih bisa dikendalikan. Nama gadis yang kini terpaksa menjadi pacar Raku adalah Chitoge Kirisaki. Ia dikenal sebagai gadis yang cantik dan agak berbeda dengan gadis lain pada umumnya.

Tidak hanya berhasil memacari anak dari ketua geng Beehive yang aduhai, Raku juga disukai secara diam-diam oleh Kosaki Onodera, teman semasa kecilnya yang juga tidak kalah cantik. Seishirou Tsugumi turut mengharapkan cinta dari Raku setelah peristiwa tenggelam di kolam renang. Kemudian Marika Tachibana datang mengaku sebagai tunangan Raku. Dan ada guru seksi Yui Kanakura yang menjadikan Raku sebagai alasannya untuk tetap hidup. Sialan deh kamu Raku, mudah banget kayaknya dicintai para gadis! 🙁

2. Sasuke Uchiha – Naruto

Siapa yang tidak kenal dengan cowok berambut emo satu ini? Akiba-chan dan Akiba-kei pastinya kenal! Sudah berjibun cewek yang telah jatuh hati karena pesona Sasuke. Dengan sifat yang pendiam, postur tubuh yang tinggi-kurus, dan wajah tampan, membuat gadis mana pun tidak akan tahan menatapnya terlalu lama. Bahkan, Inou dan Sakura tergila-gila pada pemuda tersebut. Oleh karenanya, Naruto membenci Sasuke disebabkan tingkahnya yang menurutnya ‘sok-kegantengan’ itu.

Selain dua gadis di atas yang jatuh hati kepada cowok playboy dalam anime Naruto ini, ada gadis lain yang bernama Karin diketahui juga memendam perasaan terhadapnya. Cewek berambut merah membara tersebut bahkan rela membiarkan lengannya digigit oleh Sasuke untuk menyalurkan energi chakra. Perempuan dari klan Uzumaki itu bahkan pernah berencana ‘menyerang’ Sasuke pada malam hari. Tentunya, penyerangan yang dimaksud adalah penyerangan yang mengandalkan parfum dan keseksian tubuh.

3. Sakamoto – Sakamoto Desu Ga?

“Cool! Cooler! Coolest!” merupakan kalimat yang tepat untuk mendeskripsikan seorang Sakamoto. Cowok playboy dalam anime berjudul Sakamoto Desu Ga? ini memang terkenal akan daya pikatnya yang tidak terkalahkan. Dengan tampang yang berkilauan, gadis mana pun akan naksir kepadanya dalam satu kedipan mata. Sakamoto juga populer sebab sifatnya yang nyentrik. Ia menyelesaikan banyak masalah dengan gaya yang terbilang cukup keren. Bahkan di suatu episode, Sakamoto berhasil membuat salah satu preman yang menyekapnya jatuh cinta padanya.

Baca juga: Mari Mengenal Tarian dan Alat Musik Tradisional Jepang yang Indah!

4. Subaru Natsuki – Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Soal mematahkan hati perempuan, Subaru adalah yang paling jago dalam urusan ini. Cowok playboy dalam anime yang lebih dikenal dengan sebutan ‘Re:Zero’ itu awalnya seorang NEET di dunia nyata, namun berubah haluan menjadi ahli bikin baper para cewek ketika datang ke dunia fantasi. Buktinya, dia sudah membuat menangis seorang gadis ramah nan polos berambut biru cerah. Namanya Rem, salah satu cewek yang sudah kenyang diberi harapan palsu oleh Subaru.

5. Haruyuki “Haru” Arita – Accel World

Sebenarnya sangat tidak tega memasukkan tokoh satu ini di dalam daftar cowok playboy dalam anime. Mengingat, Haruyuki merupakan laki-laki bertubuh kecil, gemuk, jelek, hidup lagi, dan bisa menjadi hinaan tersendiri baginya jika dimasukkan ke daftar ini. Tapi mau bagaimana lagi? Sudah menjadi fakta yang tidak terbantahkan bahwa Haruyuki ditempeli terus sama gadis cantik bernama Kuroyukihime, wakil ketua Osis yang tertarik padanya. Haru juga seolah-olah menjadi rebutan para cewek cantik yang sering membawanya ke sana-kemari.

Duh, bikin iri banget yang ini mah! 🙁

6. Akatsuki Kojo – Strike The Blood

Orang bilang seorang vampir itu biasanya memiliki daya tarik yang luar biasa agar bisa menarik mangsanya, tapi Kojo ini berlebihan! Lihat saja, cewek-cewek yang seharusnya memburu pemuda itu malah jatuh cinta padanya. Hal tersebut tentunya membuat para jomblo jadi baper. Tambah bapernya lagi, meski dikelilingi banyak cewek cantik, Kojo tidak terlalu serius menanggapi perasaan mereka. Ia bahkan tidak memberi kejelasan atas siapa yang akan dipilih. Kok kzl ya? Vampir ternyata bisa ‘PHP’ juga.

Tapi, Kojo memang ganteng sih. Rambut dan bola matanya berwarna biru es, ditambah dengan sikap yang ‘cool’, aduh, cewek mana sih yang tidak bertekuk lutut di hadapannya!

7. Kimihito Kurusu – Monster Musume

Sudah ganteng, punya tubuh yang lumayan atletis, terus dikerumuni para cewek liminals cantik nan seksi lagi, nikmat kreator yang manakah yang kaudustakan wahai Darling-kun? Kamu itu cowok playboy dalam anime yang hidupnya sungguh membahagiakan, bersyukurlah! Kalau tidak bersyukur, nanti nikmatnya enggak bakal ditambah sama kreator, lho. Boleh jadi Miia dan kawan-kawannya juga diambil sama dia. Jadi enggak bisa ‘ena-ena’ lagi deh. 😉 *ditampol pembaca*

Itulah 7 cowok playboy dalam anime yang berhasil Akiba Nation ulas. Bagaimana dengan pendapat Minasan semua? Apakah ada tokoh cowok playboy lain yang menurut Minasan pantas masuk dalam daftar ini? Beri tahu Penulis dengan komentar di bawah ini, ya. Jika sesuai, bakal dibikin lanjutannya. 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here