Content provided by KeepoKisah Nicole Tee udah berasa kayak sinetron yang berakhir kayak dongeng alias happy ending. Lewat akun Facebooknya, Nicole menceritakan perjalanannya hingga sekarang jadi seorang ibu yang bahagia. Jadi saat cewek malaysia tengah hamil, dia tiba-tiba ditinggal oleh cowok yang menghamilinya sehingga dia harus berjuang sendirian bersama anak yang dikandungnya.

via koreaboo.com

Saat ada di masa-masa tersulitnya, suatu ketika Nicole ketemu sama seorang cowok yang kini jadi pacarnya. Meski Nicole udah ceritain masa lalunya yang kelam dan mengaku lagi hamil anak cowok lain, tapi pacarnya sekarang bener-bener mau menerima apa adanya.

Baca Juga:

cewek malaysia
via koreaboo.com

Nicole si cewek malaysia yang khawatir sempet bertanya apakah pacarnya mau merawat anak yang bukan darah dagingnya sendiri, dan si cowok pun menjawab:

“Bayi ini emang mungkin bukan anak kandungku, tapi dia tetaplah manusia dan kamu udah berjuang keras buat hidupmu dan hidupnya. Karena aku udah memutuskan buat terus ada di sampingmu, aku juga bakal menjaga dan merawat anak ini.”

via koreaboo.com

Uh, so sweet banget deh~ Jarang-jarang lho ada cowok yang mau dan rela ngelakuin hal kayak gini demi ceweknya. Kalo udah cinta, apa sih yang nggak? Hihihi… Kalo menurutmu sendiri gimana sob?

Comments

Loading...