The Most 100 Beautiful Faces. Merupakan sebuah ajang pemilihan kandidat terbaik yang diadakan TC Candler memang selalu menjadi pusat perhatian bagi dunia entertainment. Terutama bagi para selebriti dunia. Hampir sekitar 40 negara yang wanita nya temasuk dalam ajang pemilihan cewek dengan wajah tercantik dunia ini. Dan seperti dua tahun sebelumnya, sayang sekali hanya 4 cewek Jepang yang termasuk dalam list ini.

Baca Juga: Gazu no Yume, Film Debut G-Cup Idol Kamiya Erina

List ini sendiri memang didominasi dengan cewek-cewek berkebangsaan barat sih. Eits, tapi jangan salah, wajah oriental ternyata juga tidak kalah eksis lho. Ketimbang tahun-tahun sebelumnya, cewek china, jepang dan korea dalam list wajah tercantik dunia tahun 2017 ini lebih banyak muncul!

Yuk deh langsung aja kita lihat siapa sih cewek/artis jepang yang berhasil masuk dalam kategori wanita tercantik sejagat raya ini? Kita mulai dari yang mendapat rangking rendah ke rangking tertinggi ya. Check this out!

84 – Niki Niwa

Wajah tercantik dunia yang berkebangsaan jepang tahun ini dimulai dari Niki Niwa. Akiba-chan dan akiba-kei mungkin rada asing dengan dia. Wajar sih, soalnya niki merupakan blasteran jepang-amerika yang besar sebagai fashion model. Sampai saat ini dia belum terjun langsung ke ranah lain seperti film jepang dan dorama.

38 – Nana Komatsu

wajah tercantik dunia

Melompat jauh dari rangking sebelumnya, artis cute Nana Komatsu langsung melejit ke separuh besar list ini. FYI, Nama merupakan artis jepang yang udah sering banget nongol baik dalam dorama, film maupun live action. Dia pernah membintangi Kurosaki-kun, Boku wa Ashita Kinou no Kimi to Date Suru, Bakuman, Jojo’s Bizzare Diamon Wa Kudakenai dan yang terbaru Sakamichi no Apollon. Dia juga sempat digosipkan pacaran dengan G-Dragon.

34 – Satomi Ishihara

Ini merupakan ke-lima kalinya artis kelas atas Satomi muncul dalam list wajah tercantik dunia. Tapi sayang sekali peringkatnya turun. Padahal ia sempat nangkring di posisi ke-19 dan ke-6. Tapi gapapa. Semangat terus deh tante cantik 😀

21 – Sana Minatozaki

Akhirnya, rangking paling tinggi yang disumbangkan oleh cewek jepang dipersembahkan oleh Sana. Meskipun berkarir di manca negara, kecantikan Sana tetep menonjolkan aura jepang sih. Salute mbak ini bisa mengalahkan rangking sang artis besar diatasnya.

Nah akiba-chan dan akiba-kei. Penulis udah bocorin tuh 4 cewek jepang yang kecantikannya diakui dunia. Tapi ternyata selain cewek jepang, cewek indo juga masuk lho. Siapa saja ya mereka? Diantaranya adalah:

Natasha Wilona di peringkat 36

Raisa Andriana di peringkat 44

Chelsea Islan di peringkat 93

Wih keren banget ya akiba-chan dan akiba-kei. Kira-kira di penghujung tahun 2018 siapa ya yang bakal tembus ke ajang bergengsi ini? 😀 Siap-siap ngasih suara. Hahahaha