Kabar buruk menimpa fans love live di Jepang. Setelah namanya sering kali di cap jelek bahkan oleh official love live sendiri, sekarang mereka harus menghadapi kenyataan pahit di dunia percintaan. Pasalnya karena ulah kurang menyenangkan mereka, banyak pihak mulai menghindari kontak dengan mereka. Bahkan sampai di acara Gokon atau Kencan Buta bagi para jomblo.

Hal ini diungkapkan oleh situs penyedia kencan otaku Tora no Ana Con. Tahun lalu mereka sudah sempat berbagi tips agar para otaku yang ingin memiliki pasangan tidak mengalami kesulitan jodoh. Tapi ternyata tahun ini mereka menggelar survey dan mendapatkan kenyataan yang cukup mengejutkan.

Berdasarkan survey dan request member, Tora Con juga turut mempublikasikan pengumuman official yang cukup nyelekit. Dapat kalian lihat dibawah ini:

“Supaya perjodohan otaku dapat berjalan lancar. Kami mengumumkan bahwa sebagian peserta perempuan meminta agar tidak dikenalkan dengan fans love live laki-laki. Jadi, untuk para love livers mohon maaf sekali kalian harus mundur. Tolong ubah pola garis kerad kalian menjadi suatu hobi yang baik.

Namun disisi lain, stigma ini tidak berlaku untuk fans love live perempuan. Karena mereka masih dianggap mengerti (keadaan) dan diharapkan dapat menjadi pasangan yang baik.”

Keputusan Tora Con ini menghasilkan tanda tanya pengguna twitter. Kebanyakan pria (yang mungkin fans love live sih ehehe) bertanya mengapa para wanita tidak suka dengan fans dari anime cute macam love live? apakah mereka juga tidak suka fans idol master atau pretty cure?

Tora Con merespon bahwa request dari member wanita perjodohan ini hanya untuk “fans love live” dan mereka mengaku tidak keberatan dengan fans anime cute lainnya selain love live. Wah, kayaknya rasis sih tapi ini mungkin keputusan terbaik melihat tingkah para love livers beberapa tahun terakhir. 😀

Tapi ini nggak seluruhnya jadi kabar buruk kok. Karena pada tanggal 2 Juni lalu Tora Con berhasil mengadakan Gokon dengan Love Live Franchise. Dimana mereka menggelar perkenalan antar fans yang berkahir dengan kesuksesan tinggi. 🙂

Comments

Loading...