Ada daya tarik tersendiri yang dimiliki mereka yang blasteran atau berdarah campuran. Anime sebagai medium yang merefleksikan dunia nyata, juga memiliki segudang karakter yang blasteran. Dan tentu, pasti ada fans yang menyukai para karakter tersebut. Walaupun, atau mungkin justru karena, warga negara Jepang tak banyak yang berdarah campuran. Tapi siapakah yang paling populer? Ini jawabannya 😀 inilah list cewek blasteran anime pilihan fans Jepang.

List ini dibuat oleh Goo Ranking. Sebagai sedikit trivia bonus bagi yang penasaran, list ini akan menuliskan tak hanya nama karakter dan animenya dan jumlah vote yang didapat karakter itu. Tapi juga info darah campuran karakternya apa. Yuk kita cek para cewek blasteran anime tersebut:

10- Anastasia

Dari seri Idolm@ster, berdarah campuran Rusia, mendapatkan 108 vote.

cewek blasteran anime

9- Koudzuki Kalen

Dari anime Code Geass, berdarah campuran Inggris, mendapatkan 121 vote.

8- Kujou Karen

Dari seri Kin-iro Mosaic, berdarah campuran Inggris, mendapatkan 126 vote.

7- Hasegawa Kobato

Dari seri Tomodachi ga Sukunai, berdarah campuran Inggris, mendapatkan 137 vote.

6- Kirisaki Chitoge

Cewek blasteran anime yang lumayan fenomenal beberapa waktu lalu. Dari seri Nisekoi, berdarah campuran Amerika, mendapatkan 207 vote.

Baca Juga: 20 Tokoh Anime Berambut Pendek Yang Paling Dicintai Penonton

5- Nakiri Alice

Dari seri Shokugeki no Souma, berdarah campuran Denmark, mendapatkan 215 vote.

4- Akimoto Catherine Reiko

Dari seri Kochikame, berdarah campuran Prancis, mendapatkan 275 vote.

3- Kasugano Urara

Dari anime Yes! Precure 5, berdarah campuran Prancis, mendapatkan 327 vote.

2- Haibara Ai

Dari seri Detective Conan, berdarah campuran Inggris, mendapatkan 739 vote.

1- Sara

Dari anime Jewelpet Twinkle, berdarah campuran India, mendapatkan 926 vote.

Mayoritas hasilnya adalah mereka yang berketurunan orang Eropa. Terutama dari negara Inggris/British. Chitoge sih setengah Amerika, tapi Amerika itu sendiri juga awalnya warga negara Inggris. Kemungkinan besar supaya dapat memakai bahasa Inggris sebagai bahasa asing yang memang sudah bahasa internasional.

Tapi keturunan dari daerah eropa lain juga ada. Seperti Anastasia yang setengah Rusia. Tapi tak masalah berbahasa asing baginya, karena seiyuu karakter itu, Uesaka Sumire, ternyata bisa berbahasa Rusia loh. Mungkin karena itu ia jadi seiyuu Anastasia 😀 Selain itu ada juga Urara dan Reiko yang setengah Prancis, yang menempati posisi yang tinggi.

Yang unik sepertinya justru sang nomor 1, Sara dari Jewel Pet twinkle. Berbeda dengan karakter lain dalam list, ia tak terlalu ada indikasi kalau berdarah campuran. Kalaupun ada justru ia lebih terlihat seperti keturunan eropa. Tapi secara mengejutkan, Sara ternyata berdarah campuran India! Satu-satunya yang campuran benua Asia di list Top 10 ini. Dan walaupun yang paling tak terasa campurannya, ia justru melejit masuk ke ranking tertinggi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here