Cerita di balik Trailer Bakuman

Menyambut perilisan film Bakuman pada bulan depan tepatnya 3 Oktober 2015 Toho film merilis trailer filmnya. Selayaknya trailer pada umumnya, trailer ini memperlihatkan cuplikan-cuplikan adegan pada film yang bersagkutan, nah yang bikin beda dari trailer film ini adalah adegan “pertarungan” antara hero pada film melawan rivalnya. Minna tau sendiri kan Bakuman bukanlah filmĀ  yang ber-genre action kok ada adegan bertarung? nah loh daripada bingung lihat trailernya langsung aja Bakuman’s Trailer

Pada adegan pertarungan tersebut sang hero yakni Moritaka Mashiro yang diperankan oleh Satou Takeru bersama “konbi”-nya Takagi Akito yang diperankan Kamiki Ryunosuke melawan rivalnya Niizuma Eiji yang diperankan oleh Sometani Shouta. Dalam adegan tersebut terlihat bahwa ketiga cast utama tersebut bertarung menggunakan perlatan tulis raksasa yang melambangakan persaingan mereka dalam menggapai impian mereka sebagai mangaka (komikus) terkenal di Jepang. Jadi bukan pertarungan yang berdarah-darah tapi hanya pertarungan yang merupakan penggambaran semangat mereka bertiga.

bakuman4

Film ini memiliki story line yang bisa dibilang cukup mirip dengan komiknya serta penggambaran adegan yang sesuai jika dilihat dari trailernya ditambah dengan cast yang mampu membuat mata penonton fresh sebut saja Satou Takeru dan Kamiki Ryunosuke yang bisa dibilang sebagai aktor muda paling booming saat ini ditambah lagi dengan cast pendukung yang merupakan aktor kawakan Jepang.

bakuman-live-action-cast

Cast keren-keren, Story line gak perlu ragu lagi,bukan suatu hal yang aneh bila film ini merupakan salah satu film yang akan booming tahun. Mungkin yang kurang dari film ini adalah perilisinnya yang hanya di Jepang saja, yah semoga saja kedepannya bakalan dirilis di luar Jepang.

 

bakumanpost