CENCOROLL 2 – muncul 5th setelah sekuel pertama

Cencoroll

Sepertinya tahun ini bakal menjadi musim yang patut ditunggu bagi penggermar anime science-fic. Cencoroll, anime pendek arahan Atsuya Uki yang debut tahun 2009 lalu mulai merebakkan kabar terbaru. Sekuel kedua nya yang bertajuk CENCOROLL 2 bakal premiere di bioskop pada musim panas tahun ini.

Sesuai pengumuman yang ditampilkan serentak di booth Aniplex pada Anime Japan 2014, PV teaser terbaru untuk Cencoroll 2 juga telah dirilis. Ini akan menjadi sekuel yang tak boleh dilewatkan bagi para fans. Atsuya Uki sendiri dulu adalah seorang illustrator  handal yang telah memenangkan penghargaan selama empat musim berturut-turut yakni dari tahun 2002 hingga 2005. Selain itu beliau juga telah dipercaya menangani desain karakter untuk Tsuri Kyuu anime tv pada tahun 2012.

Pada Cencoroll (sekuel pertama) dikisahkan seekor makhluk putih besar menampakkan diri di tengah kota Sapporo. Tetsu adalah seorang pemuda yang dapat mengendalikan makhluk bernama Cenco menjadi berbagai bentuk melalui telepati. Ia berusaha sekuat tenaga merahasiakan keberadaan Cenco. Namun seorang gadis bernama Yuki suatu ketika tidak sengaja membuat Cenco yang saat itu menjadi sebuah sepeda yang dipakai Tetsu berubah kebentuk asalnya karena terenggol dibagian mata. Mulai saat itu Yuki lebih tertarik dengan keberadaan cenco ketimbang Tetsu.
Lalu seperti apa evolusi kisah Cencoroll 2 ini setelah hengkang selama hampir lima tahun lamanya? kunci nya ada pada gadis berambut pirang yang merupakan perwujudan karakter baru ditampilkan sekilas pada PV tersebut. Sebuah sekuel penuh tanda tanya yang semakin menggelitik hati penonton. Satu tambahan lagi, untuk segi musik dalam sekuel ini akan ditangani oleh Ryo dari band ternama Supercell.

Cencoroll

Cencoroll

Cencoroll