Cek Wujud Sangar Baru Kamen Rider BLACK Sun!

0
93

Setelah projek Shin Kamen Rider memberikan update dengan mengumumkan aktor yang akan berperan dalam film itu, kini giliran projek film Kamen Rider BLACK Sun yang memberikan pengumuman update dari para aktor yang akan berperan. Dan tak hanya itu, karena akhirnya dirilis juga visual yang memperlihatkan desain baru yang sangar dari Kamen Rider Black alias Ksatria Baja Hitam dalam reboot tersebut.

Kamen Rider BLACK Sun adalah projek reboot dari seri live-action tokusatsu Kamen Rider Black, seri Kamen Rider yang tayang dari Oktober 1987 sampai Oktober 1988. Seri tersebut juga dibawakan keluar Jepang, contohnya di Indonesia yang judulnya diubah jadi Ksatria Baja Hitam, dan mencapai popularitas yang begitu besar.

Mengisahkan dua pria bernama Minami Kotaro dan Akidzuki Nobuhiko yang keduanya lahir pada hari saat gerhana terjadi, membuat mereka terpilih oleh perkumpulan Gorgom jadi calon raja monster, Creation King, dan mereka diculik untuk dimodifikasi menjadi cyborg. Tapi Kotaro berhasil kabur, dan memutuskan melawan Gorgom dengan kekuatan Black Sun.

Projek reboot tersebut pertama diumumkan pada perayaan anniversary 50 tahun franchise Kamen Rider beberapa bulan lalu dengan Shiraishi Kazuya sebagai sutradaranya. Setelah itu diumumkan staff tambahan, dengan Takahashi Izumi yang menulis naskahnya, Taguchi Kiyotaka yang menjadi sutradara SFX, dan Higuchi Shinji yang menangani konsep visualnya.

Dikatakan juga kalau desain Kamen Rider tersebut akan ditampilkan dalam event online Tamashii Nation 2021 pada tanggal 21 November. Dan sesuai dengan perkataan itu, akhir minggu kemarin akhirnya desain Kamen Rider BLACK reboot diperlihatkan. Desain yang lebih sangar dari BLACK original, yang terlihat pada desain baru motor dan henshin belt juga. Tapi tak hanya itu, karena diumumkan juga dua aktor utamanya.

Dan mereka adalah Nishijima Hidetoshi yang akan memerankan Minami Kotaro sang Kamen Rider BLACK Sun, dan Nakamura Tomoya yang akan memerankan Akidzuki Nobuhiko sang Kamen Rider SHADOW Moon. Diberi juga update ceritanya, yang ada sedikit perubahan dari originalnya. Dimana disini Kotaro dan Akihiko adalah sahabat dekat, tak seperti originalnya dimana mereka adalah saudara angkat.