Setelah Kamen Rider ReVice diperlihatkan wujudnya minggu lalu, dan juga sempat muncul dalam film crossover Sentai Rider SuperHero Senki, diberikan beberapa info baru akan Kamen Rider tersebut dari konferensi pers dan lain-lain lagi. Diantaranya adalah perilisan trailer perdananya, dan juga info kece yang menarik mengenai motor yang akan dinaiki sang Rider yang ternyata merupakan hoverbike asli.

Kamen Rider ReVice mengisahkan pemuda bernama Igarashi Ikki yang bertarung melindungi keluarganya dengan melawan organisasi pemuja setan bernama Dead Man yang menggunakan alat bernama Vice Stamp untuk memanggil iblis yang tersembunyi dalam hati manusia dan menjadikan mereka monster Deadmen.

Untuk dapat melawan Dead Man tersebut, ia melakukan kontrak dengan setan bernama Vice, dan dengan begitu ia dan juga Vice jadi memiliki kekuatan untuk henshin. Ikki berubah jadi Kamen Rider Revi yang berwarna biru pink dan Vice berubah jadi Kamen Rider Vice yang berwarna hitam pink. Ya, jadi ReVice yang jadi judulnya merupakan gabungan nama kedua Rider tersebut.

Untuk staff ada Shibasaki Takayuki sebagai sutradara, Kinoshita Hanta yang menulis naskahnya, dan Nakagawa Kotaro yang mengkomposisi musiknya. Lalu untuk cast utamanya, Igarashi Ikki diperankan oleh aktor muda Maeda Kentaro, sementara Vice yang tidak memiliki wujud manusia diperankan oleh seiyuu Kimura Subaru.

Dan pada konferensi pers Kamen Rider Revice kemarin, diperlihatkan trailer dan diumumkan tambahan cast lagi. Sebagai orang tua keluarga Igarashi ada Genta yang diperankan Totsugi Shigeyuki, dan Yukimi yang diperankan Kurara Emi. Lalu ada Aguilera pemimpin organisasi Dead Man yang diperankan Asakura Yui, dan bodyguardnya bernama Julio yang diperankan Hachijouin Claud.

Kimura Subaru akan menyanyikan lagu tema yang berjudul liveDevil bersama dengan band Da-ICE dimana band itu menyanyikan vokalnya dan Kimura menyanyikan bagian rapnya. Dan diperjelas kalau Kamen Rider ReVice akan mulai tayang tanggal 5 September 2021 nanti.

Trailer perdananya juga memperlihatkan motor unik yang dinaiki oleh Kamen Rider Revi, dan dikonfirmasikan kalau itu bukan motor biasa atau CG melainkan hoverbike XTURISMO yang dimodifikasi, menjadikan Revice sebagai Kamen Rider pertama yang menaiki motor terbang asli.