Seiyuu Uesaka Sumire telah menunjukkan suara ara~ara~ dan tsundere sebagai sensei sexy di anime SenseiGa. Nah nantinya ia akan memakai suara centil dan sadodere sebagai karakter Nagatoro dalam anime Ijiranaide Nagatoro-san yang akan tayang tahun depan. Dan bagi yang penasaran atau tak sabaran mau dibuli oleh suaranya 😉 telah dirilis audio yang memperdengarkan suara Nagatoro Sumipe yang centil nakal tersebut.

Ijiranaide Nagatoro-san adalah manga yang digambarkan oleh artist bernama 774 atau Nanashi. Berawal sebagai seri webcomic yang pertama dirilis olehnya melalui website Pixiv dari tahun 2011, seri tersebut kemudian diterbitkan jadi bentuk manga dari tahun 2017.

Mengisahkan seorang anak perempuan bernama Nagatoro yang suka menjahili, mengejek, membuli senpai darinya, yang tidak menyukai tingkah Nagatoro tersebut. Tapi meskipun begitu, terasa ada ikatan diantara mereka berdua, dan perlahan rasa cinta diantara mereka berdua berkembang.

Konsep romance yang dikatakan berupa SadoDere alias Sadistic Deredere oleh pembuatnya terbukti menarik, yang membuat seri itu diangkat dari webcomic menjadi seri manga resmi. Dan dari situ, kini seri tersebut naik lebih tinggi lagi dengan diadaptasi menjadi sebuah anime.

Anime tersebut disutradai oleh Hanai Hirokazu pada studio Telecom Animation, dan Uesaka Sumire paling pertama diumumkan memerankan Nagatoro. Dan kemarin-kemarin cover volume 9 dan terbaru dari manga Ijiranaide Nagatoro-san memberikan list seiyuu lain dan juga jadwal tayangnya.

Menemani Uesaka Sumire sebagai Nagatoro, ada si Senpai yang diperankan oleh Yamashita Daiki. Selain itu diumumkan juga Komatsu Mikako memerankan Gamo, Suzuki Aina memerankan Yosshii, Izawa Shiori memerankan Sakura. Dan anime itu dijadwalkan tayang pada musim Spring 2021. Dan kemarin info tersebut diberikan lagi dalam iklan volume 9 manga Nagatoro-san.

Iklan tersebut berbentuk rekaman audio yang dapat didengar di Youtube, memperdengarkan suara centil seiyuu Uesaka Sumire sebagai Nagatoro-san yang asyik membuli dan menggoda sang senpai. Selain itu, anime Nagatoro-san mengumumkan kalau Uesaka Sumire juga yang akan menyanyikan lagu opening anime Nagatoro-san, tapi belum diberikan judulnya.