Tak jarang bagi seiyuu masa modern ini, apalagi yang cantik dan tampan, untuk melakukan modelling atau cosplay. Uesaka Sumire adalah salah satunya, yang telah ia perlihatkan beberapa waktu lalu sebelum ini. Dan kemarin-kemarin netizen Jepang melirik Instagram miliknya dimana sang seiyuu memperlibatkan berbagai foto yang kece, dari melakukan cosplay Detective Conan sampai foto fashion yang agak ecchi~ 😉

Uesaka Sumire adalah seiyuu yang terkenal sebagai Dekomori Sanae dalam anime Chuunibyou demo Koi ga shitai dan Shalltear Bloodfallen dari anime OverLord dan juga Isekai Quartet. Ia terkenal sebagai fans negara Russia, dan dapat berbicara bahasa Russia, yang ditunjukkannya dalam perannya sebagai Nonna pada anime Girl und Panzer dan Anastasia pada seri IdolMasters.

Selain menjadi pengisi suara, ia juga beraktivitas sebagai penyanyi dan kadang juga modelling, dan dalam list hobi ia juga bisa menggambar dengan punya akun Pixiv, dan juga cosplay. Dan sekalian balik ke topik utama, akun Instagram miliknya jadi tempat dimana fans dapat melihat foto model miliknya, dan kadang juga ada foto cosplay.

Seperti baru-baru ini, saat dalam akun IG miliknya diperlihatkan cosplay karakter Detective Conan. Tentu karena beda bentuk fisik cosplay Conan Sumipe agak tinggi 😀 dan gaya rambutnya juga tidak dibuat seperti Conan. Tapi dari detail baju dan celana memang sangat mirip, belum lagi pita kupu-kupu merah di lehernya juga.

Uesaka memakai cosplay tersebut dalam episode baru acara Say-You to Yoasobi dalam channel AbemaTV yang dijadwalkan untuk dirilis minggu ini tanggal 18, dimana ia akan hadir bersama seiyuu Komatsu Mikako dan Otsubo Yuka.

Tapi tak hanya itu yang dilirik oleh Netizen, karena setelah itu Sumipe memberikan update foto-foto baru lagi pada akun IG miliknya. Foto yang baru ini bukan cosplay, tapi dengan baju fashion yang cantik dengan Sumipe tampil dengan beberapa pose, dari geeky sampai sexxy.

Foto tersebut jadi sample untuk photobook barunya yang berjudul Sumipe no AtoZ, dengan tema kata dari susunan alfabet, seperti A-dult, E-lf, D-ansou, dan lain-lain lagi. Photobook itu dijadwalkan untuk dirilis akhir tahun ini, tepatnya pada tanggal 19 Desember 2020 nanti.