Fans author Akatsuki Natsume akan dikocok perutnya bulan ini dan musim depan setelah ini, karena bulan ini film Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo Kurenai Densetsu ditayangkan di bioskop Jepang, dan setelah ini akan ditayangkan KemonoMichi anime. Dan bagi yang menunggu anime KemonoMichi tersebut, kini diberi update berupa trailer PV 2 yang memperlihatkan animasi keren adaptasi anime tersebut. Lets cekidot!

KemonoMichi berasal dari manga yang ditulis oleh Akatsuki Natsume dan digambarkan oleh Mo-suke dan Yumeuta. Mengisahkan seorang pegulat puroresu Shibata Genzou yang kena isekai dan pada akhirnya mencapai mimpinya untuk membuka toko pet shop pada dunia lain itu.

Sebelumnya diumumkan manga itu diadaptasi jadi anime berjudul Hataage KemonoMichi yang disutradai oleh Miura Kazuya di studio ENGI, dengan Machida yang menangani komposisi serinya, dan Noumi Tomoko yang mendesain karakternya.

Untuk seiyuu, Shibata Genzou akan diperankan oleh Konishi Katsuyuki, dan seiyuu Inada Tetsu akan memerankan karakter MaO alias Macademian Ogre. Dan beberapa minggu lalu diumumkan seiyuu pemeran 3 heroine; Shigure diperankan oleh Sekine Akira, Hanako diperankan oleh Yagi Yuki, Carmilla diperankan oleh Sakuraba Arisa.

PV pertama anime Hataage Kemonomichi uniknya tak menampilkan adegan anime layaknya PV umum, melainkan dalam bentuk konferensi pers acara pro-wrestling fiksi yang mereferensikan Genzou sang protagonis yang seorang pegulat puroresu. Jadi tak diketahui bagaimana tampilan animasi anime tersebut selain desain karakternya melalui beberapa visual art.

Tapi kini akhirnya kita bisa mengetahuinya! Karena pada PV kedua yang baru-baru ini dirilis, diperlihatkan berbagai adegan kocak dari manga KemonoMichi, dan juga adegan aksi keren yang mulus saat Genzou melancarkan jurus puroresu. PV tersebut juga sekali lagi mengumumkan anime Hataage KemonoMichi ini akan tayang pada tanggal 2 Oktober 2019.

Dan update juga diberikan dalam website official anime tersebut, yang mengumumkan lagu OP dan ED. Openingnya dinyanyikan oleh No B dan seiyuu Konishi Katsuyuki sebagai karakter Genzou yang berjudul Fight! Kemona Mask. Sedangkan lagu Endingnya dinyanyikan oleh Momosumomosu yang berjudul Anecdote.